Honda Accord 2018 Tampil Beda

Honda Accord 2018 Indonesia
Moncong mirip MPV hilangkan kesan mewah

Siapa bilang Honda Accord tidak bersolek dan berganti wajah? Ternyata Honda sudah mempermaknya dan hasilnya semakin sporti. Sedan yang dirancang sebagai medium sedan dan berhadapan dengan Toyota Camry tersebut kembali baru tampil beda.

Los Angeles, Otojatim.com - Mengapa bentuknya mengingatkan kepada Civic Turbo? Mungkin inilah bahasa desain terbaru dari Honda sekaligus menjawab tantangan mereka akan sedan mewahnya saat ini. Karena saat melihat, terdapat bentuk yang sedikit ambigu dari Accord 2018 ini. 

Honda memadukan penampilan sporty dengan bentuk yang elegan. Ini patut diapresiasi karena sejatinya Accord sendiri masih pertahankan identitasnya sebagai sedan mewah. Hal tersebut dilihat dari gril dan headlamp yang sudah mengadopsi LED. Ditambah lagi, pelek dengan motif bespoke.

Mengadopsi buritan sporty pada Accord 
Lalu, buritannya pun mirip dengan Honda Civic Turbo. Namun, lebih landai dan tetap memperlihatkan aura sedan.

Beralih ke interior, banyak sekali perubahan dari sektor ini. Jok depan belakang yang ergonomis hingga dasbor yang punya bentuk berbeda dibandingkan produk Honda lainnya. Dengan sentuhan warna baru membuat Accord lebih segar dan kelihatan muda.




Kemewahan begitu terpancar dari desain baru interior
Bisa dibilang banyak sekali improvement oleh Honda. Mulai eksterior sampai interior, tak terkecuali mesinnya sendiri. Termasuk kapasitas mesin yang lebih kecil dan penggunaan turbo untuk model Accord. Seperti varian. 2.0 Turbocharger dengan transmisi otomatik yang punya 10 percepatan. Tenaganya, tidak main-main untuk kelasnya yaitu 252 dk dan torsi 369 Nm. 


Bagi yang ingin hemat, tersedia kapasitas mesin 1.5 Turbocharger dengan tenaga hanya 192 dk dan torsi cuma 260 Nm. Apakah ini pilihan untuk pasar di Asia/Indonesia nanti? Semoga saja model terbaru ini segera mengaspal di Indonesia. 

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen