Cleveland CycleWerks Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Bintaro

Dealer Cleveland Indonesia

Cleveland Cyclewerks Indonesia atau disingkat CCW Indonesia secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia sekaligus peresmian dealer pertama mereka yang terletak di Bintaro Jaya. Showroom ini sendiri merupakan komitmen serius dari Cleveland untuk menghadirkan produk serta pelayanan untuk pelanggan mereka di tanah air.

Jakarta, Otojatim.com - Melalui PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), Cleveland akan beri segala kemudahan dari konsumen dan pelanggan setia motor asal Amerika Serikat tersebut. 
“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi penggemar motor yang ingin menggunakan motor untuk berbagai hal, seperti transportasi sehari-hari, hobby atau sekedar koleksi sampai custom. Untuk mendapatkan sebuah kendaraan biasa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing,” tukas Scott Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks. 


Dengan konsep kebebasan, Cleveland bisa menjangkau lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Bahkan konsep ini diyakini bisa menjangkau konsumen di Indonesia. “Kami membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model motor kami. Saya percaya, konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia. baik yang berpengalaman maupun yang sedang menjajaki selera dalam bermotor. ujar Scott. 

Dengan kehadiran dealer resmi Cleveland CycleWerks di Indonesia, tentunya menjadi kegembiraan sekaligus menyambut showroom pertama di Indonesia ini.

“Kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk hadirkan brand dan filosofi dari Cleveland CycleWerks di Indonesia. Showroom utama kami akan menjadi salah satu showroom resmi pertama dan terlengkap dengan fasilitas yang mumpuni. Terutama dalam penjualan dan aftersales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia. Dengan dukungan para designer custom dan parts, para pelaku industri kreatif dan industri pendukung seperti fashion dan apparel juga e-commerce. Pastinya, rider,” ucap Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI).

Showroom Cleveland CycleWerks Indonesia yang terletak di Bintaro Jaya Sektor 3A, Tangerang Selatan. ini telah dilengkapi dengan aftersales seperti Service dan Spare Parts serta ada kafe dan lounge yang bisa dikunjungi oleh pengguna Cleveland CycleWerks. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen