BMW Indonesia Hadirkan Generasi Ketujuh BMW Seri 5 Rakitan Lokal

Harga BMW Seri 5 Rakitan Lokal
Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia. Foto : Istimewa

Jakarta, Otojatim.com- Sedan bisnis paling sukses di dunia hadir secara perdana di Indonesia. BMW Indonesia secara resmi luncurkan generasi ketujuh BMW Seri 5 yang hadir dengan dua varian, yaitu All-new BMW 530i Luxury Line yang dirakit secara lokal dan All-new BMW 530i M Sport. 

Generasi terbaru BMW Seri 5 ini mempertegas dominasi BMW di segmen kendaraan sedan bisnis premium. Perpaduan sempurna inovasi, desain, kedinamisan dan efisiensi, tawarkan ragam kelebihan serta kenikmatan berkendara khas BMW.

All-new BMW Seri 5 ini secara khusus diproduksi di dalam negeri, tepatnya di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

“Peluncuran all-new BMW Seri 5 adalah salah satu momen terpenting di tahun 2017 bagi BMW Indonesia. BMW Seri 5 sendiri merupakan satu diantara model paling sukses di dunia, termasuk di Indonesia. BMW Seri 5 adalah kendaraan sempurna dengan atribut lengkap, baik dari segi inovasi teknologi, desain, kedinamisan dan kenikmatan berkendara. Semuanya menjadikan BMW Seri 5 sedan bisnis terlaris dunia dengan membukukan total penjualan sebesar 7,9 juta unit sejak pertama kali diluncurkan di tahun 1972,” ungkap Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

Baca juga:
All New BMW Seri 5 Rakitan Indonesia Gunakan Mesin Baru dan Beragam Fitur Canggih


Lebih jauh Karen menjelaskan dalam siaran persnya, “All-new BMW Seri 5 generasi ketujuh ini padukan desain sporty dan elegan dalam sebuah kombinasi sempurna yang menjadikannya sebagai kendaraan sedan bisnis premium yang ideal. Hadir dengan dimensi lebih luas namun dengan pengurangan bobot hingga 100 kg, memungkinkan peningkatan performa dan penghematan bahan bakar secara bersamaan. BMW Indonesia yakin bahwa All-new BMW Seri 5 mampu menjadi suksesor yang melanjutkan kesuksesan BMW Seri 5 sebagai pemimpin global di segmen sedan bisnis premium.”

Spesifikasi BMW Seri 5 2017
Tami Notohutomo Product Manager BMW Indonesia
Sementara itu, menanggapi soal All New BMW Seri 5 rakitan local ini, Albert Reichl, BMW Production Network 2 Management Production Partner untuk Indonesia mengatakan “Saya bangga dapat melanjutkan kesuksesan dari perakitan All-new BMW Seri 5 di BMW Production Network 2 bersama mitra lokal kami.

Hal ini tandai keharmonisan kerja sama jangka panjang dengan seluruh pemangku kepentingan di Indonesia dan transfer teknologi. Dirakitnya All-new BMW Seri 5 Luxury Line di Indonesia juga tunjukkan prestasi dari PT Gaya Motor, PT Tjahja Sakti Motor, dan seluruh mitra penting BMW Indonesia dalam menghadirkan kendaraan terbaik untuk konsumen di Indonesia.”

All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis dengan inovasi teknologi terdepan, kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru. Fitur-fitur penting mulai dari sistem iDrive 6.0, layar sentuh 10.25" dengan antarmuka pengguna paling baru, dan ragam fitur berkendara terbaik.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen