Bimmerjunction, Ulangtahun ke-10 BMW Car Club Indonesia Chapter Jakarta Berjalan Ramai

Foto; Berto Pramadya



Otojatim (Serpong)- Kawasan Bumi Serpong Damai mendadak ramai dengan kehadiran ratusan mobil BMW dalam acara Bimmerjunction pada 29 Juli 2017. Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari ulang tahun BMW Car Club Indonesia Chapter Jakarta yang ke-10 dan mengambil tema “A Decade Of Our Journey” yang merupakan satu dekade dari klub mobil Eropa terbesar di Jakarta itu.

Banyak sekali kegiatan yang dilakukan dalam perayaan Bimmerjunction itu diantarannya Car Decade Display, Car Contest, Coaching Clinic, Fortune Teller, Taxi Drift, Female Dancer, Lasser Dancer, Tokyo Drift Choreography, Female Models, Brand Moment (Ceremony 10th Anniversary), Bazzar & Food Truck, hingga Diecast & RC Drift Competition dan balap gokart.

Acara ini turut didukung oleh berbagai komunitas seperti Bavarian Bastard, BOSS, HGMP Racing Team dan komunitas yang dinantikan oleh semua pihak yakni M Owners Club Indonesia dengan mobil-mobil BMW M kebanggaanya. Hal ini dikarenakan komunitas dengan singkatan MOCI ini belum pernah tampil bersama di berbagai kegiatan BMWCCI sehingga ini kali pertama klub BMW termahal sekaligus terkencang ini ikut serta.  “BimmerJunction bertujuan untuk mengumpulkan seluruh pecinta BMW yang dikenal dengan Bimmers, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara para pecinta BMW dan juga dengan lingkungan klub-klub BMW yang lebih luas. Sebagai klub resmi dibawah naungan BMWCCI dan telah diakui BMW Clubs International Council di Munich, Jerman, BMWCCI Jakarta Chapter sangat bangga dapat terus berkembang selama 10 tahun dan menjadi wadah bagi para penggemar BMW di area Jakarta dan sekitarnya. “Kami berharap kegiatan ini dapat tawarkan kegiatan yang menarik, tempat yang memadai dan menjadi tempat berkumpul bagi para penggemar BMW”. ungkap Heru Kusuma Wijaya, Ketua Pelaksana Bimmerjunction 2017.

“Diharapkan Bimmerjunction dapat mempererat tali silaturahmi antara para pecinta BMW dan juga dengan lingkungan klub-klub BMW yang lebih luas,” tambahnya. BMW CCI Jakarta Chapter sendiri dibangun pada 2007 dan sudah diakui oleh BMW Club International Council di Munich, Jerman. Acara ini turut meriah berkat adanya duel drift dari HGMP Racing Team dan DJ Peformance yang menghentak suasana Q Big Mall menjadi lebih bergairah.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen