Toyota Tambah Lagi Dealer di Batam, Total Outlet Tembus 300

alamat dealer toyota batam
Yoshihiro Nakata - President Director TAM, Henry Tanoto, Vice President Director TAM meninjau stall service bersama manajemen Agung Toyota Batam.

Batam, Otojatim.com (16/06) - Makin mendekatkan diri dengan para pelanggan, Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Batam, Kepulauan Riau melalui peresmian outlet Agung Toyota. Peresmian outlet ini sebagai era bahwa Toyota sudah memiliki lebih dari 300 outlet resmi yang dimiliki Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 


Eksistensi outlet Toyota tidak hanya mencakup wilayah kota saja namun juga ke daerah kabupaten. Tentu saja hal ini untuk memperkuat jaringan pelayanan dalam rangka mewujudkan pengalaman terbaik dan kenyamanan dari pelanggan. Bagi Agung Toyota sendiri selaku dealer resmi Toyota, outlet ini adalah yang ke-24 secara total dan outlet ke-4 di provinsi Kepulauan Riau.
President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, demi menghadirkan yang terbaik agar dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan. Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka.

Oleh karenanya, kata Nakata, berbagai aktivitas Kaizen (continuous improvement) dilakukan, salah satunya melalui perluasan jaringan penjualan dan purna jual Toyota, sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan.

“Kami berharap, outlet Agung Toyota di Batam, Kepulauan Riau ini dapat menjadi outlet yang ‘Best in Town’ yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Nakata dalam acara peresmian outlet Agung Toyota Batam Center.

“Melalui semangat Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind. Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta lebih dari 300 outlet resmi Toyota yang melayani pelanggan di seluruh wilayah di Indonesia,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor tentang Agung Toyota Batam Center.

Dealer Agung Toyota di Batam ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

“Kami bersyukur, karena hari ini, outlet Agung Toyota Batam Center telah diresmikan, kini di Kepulauan Riau, total kami memiliki 4 outlet, 3 outlet diantaranya di pulau Batam. kami berharap dengan berdirinya outlet baru Agung Toyota Batam Center ini, pelanggan akan semakin dimudahkan dalam pelayanan penualan maupun purna jual Toyota,” kata I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota

“Kami juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pelanggan setia Toyota di pulau Batam khususnya, karena periode Januari – Mei 2017 Toyota berhasil menjadi market leader dengan share sebesar 46,7%”, tambah I Putu Rubika yang akrab dengan panggilan pak Robert.

Agung Toyota Batam Center yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.13 ini dibangun di atas lahan seluas 11.822 meter persegi dengan total luas bangunan 4.495 meter persegi. Sama halnya dengan cabang Toyota lainnya, Agung Toyota Batam Center dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan yang luas, ruang tunggu VIP yang nyaman bagi pelanggan.

Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), Spare Parts, dan Body & Paint, outlet ini dapat memamerkan 4 unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota. Keberadaan Agung Toyota Batam Center juga mengkukuhkan bahwa telah lebih dari 90% outlet Toyota tidak hanya memiliki fasilitas penjualan (vehicle) saja namun lengkap dengan bengkel (service), dan Spare Parts.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 27 stall body&paint.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen