Suzuki Siapkan Bengkel dan Posko Siaga di Jalur Mudik. Ini Daftarnya

Suzuki Luncurkan Program Mudik untuk Pelanggan Setia Suzuki Selama Mudik 2017 ini. (Adiya)

Jakarta, Otojatim.com - Suzuki kembali adakan program mudik. Dengan tema, “Suzuki Peduli Mudik 2017” akan berlangsung dari 23 juni sampai 2 Juli 2017. Secara khusus, PT. SIS akan menyiapkan 7 titik pos siaga, 29 bengkel siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga. Dimana semuanya tersebar di seluruh jalur mudik, mulai dari Sumatera, Jawa sampai Bali. Semua layanan ini disiapkan khusus untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur lebaran nanti.

Apalagi, jumlah pemudik bertambah setiap tahunnya, berkaca pada data Dinas Perhubungan pada Mudik 2016 kemarin jumlahnya mencapai 2.371.358 unit mobil dan 5.638.6683 unit motor. Tentunya ada kenaikan sebesar 3,5 % untuk mobil dan 18 % untuk motor pada musim lebaran kali ini.

Dengan tagline “Siaga Melayani Anda” merupakan program tahunan purna jual Suzuki sebagai bentuk tanggung jawab Suzuki kepada pelanggan setia mereka. Dalam program ini tersedia beragam fasilitas yang memanjakan serta membantuk pelanggan Suzuki saat libur lebaran nanti.

Seperti Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan Darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.
Selain itu, fasilitas untuk Pos Siaga Suzuki 2017 adalah gratis pemeriksaan 23 item pada kendaraan lalu Ta’jil berupa makanan dan minuman, console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi. Sedangkan di bengkel Siaga tersedia snack dan coffee corner serta Pelanggan mendapatkan souvenir.

Halo Suzuki Mobile Application, adalah aplikasi baru yang diberikan PT. SIS yang ditujukan untuk membantu dan memberi kenyamanan untuk seluruh pelanggan Suzuki, didalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik untuk membantu perjalanan mudik pelanggan. Pada menu ini, terdapat fasilitas permintaan teknisi & towing,  rute & peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi umum lainnya.

Berikut ini Bengkel Siaga dan Posko Suzuki Sepanjang Jalur Mudik 2017:

Posko Siaga Suzuki 2017

  1. Rest Area Km 72 A Tol Padaleunyi Jakarta-Bandung
  2. Rest Area Km 72 B Tol Padaleunyi Bandung-Jakarta
  3. Rest Area Km 102 Pejagan - Cipali
  4. Rest Area Km 101 Cipali - Pejagan
  5. Tol Pemalang, Ruas Brebes Pemalang
  6. Exit Tol Tingkir, Area Bawen - Salatiga
  7. Alas Roban, Rumah Makan Sari Remen

Area Jawa Timur
  1. United Motor Centre - Gresik Area yang tercover Gresik, Tuban dan Lamongan
  2. United Motor Centre - Surabaya Area yang dicover Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo
  3. United Motor Centre Malang Area yang dicover Malang, Batu dan Tengger
  4. United Motor Centre Madiun Area yang dicover adalah Madiun, Ngawi dan Trenggalek
  5. Sembilan Jaya Layu Indah Banyuwangi, Area yang dicover adalah Banyuwangi dan Situbondo
Sedangkan motor untuk wilayah Jawa Timur Dipegang oleh Sejahtera Motor Gemilang. Mulai dari Surabaya, Indrapura, Madiun, Malang, Ngawi, Nganjuk, Kediri, Tulung Agung, Lumajang, Jember dan Banyuwangi.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen