Promo Lebaran, dengan Cicilan Rp1 Juta Bisa Bawa Mudik Daihatsu

promo cicilan daihatsu surabaya
Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat (Foto : Argo/Otojatim)

Surabaya, Otojatim.com -  Bulan Ramadhan dan musim mudik Lebaran sudah pasti bakal dijadikan salah satu momen untuk mendongkrak penjualan para agen pemegang merek. Salah satunya PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Surabaya yang berani menggelar program angsuran Rp 1 jutaan per bulan.

Jelang musim mudik dan lebaran AI-DSO Surabaya, genjot penjualan dengan promo besar-besaran sepanjang bulan Ramadhan 2017 dengan, program cicilan Rp 1 jutaan untuk semua jenis kendaraan Daihatsu.

Bekerja sama dengan leasing ACC, program yang dikenal dengan nama Balloon Payment.  Yaitu, sistem pembayaran kredit yang dilakukan dengan sistem pembayaran ringan di depan dan pelunasan di belakang.

“Yang kita kredit itu bukan 100% dari harga mobil. Jadi, katakanlan hanya 80% nya, 20% nya akan dibayar setelah angsuran selama 3 tahun. Jadi programnya, dari 100% harga mobil, 80% ini yang dikredit. Nah, untuk sisanya yang 20% ini akan dibayar setelah tenor setelah 3 tahun. Namun, ketika masa kontrak angsuran habis, apakah konsumen mau membayar sisa angsuran 20% secara lunas atau bisa juga dikredit lagi, kan ini tawaran yang ringan sisa kredit yang 20% bisa dikredit lagi 2-3 tahun,” jelas Arief Budianto, Kepala Cabang AI-DSO Panglima Sudirman, Surabaya.
“Namun, pihak AI-DSO memiliki strategi khusus untuk tetap mengikat konsumen agar tetap menjadi pelanggan setia Daihatsu, yaitu dengan penawaran alternative lain setelah penggunaan selama 3 tahun kendaraan bisa di tred-in. Sebenarnya, program memberikan keuntungan ganda bagi konsumen,” lanjut Arief.

kredit daihatsu surabaya
Arief Budianto, Kepala Cabang AI-DSO Panglima Sudirman,  Jl. Panglima Sudirman No. 63, Surabaya
Dari promo yang digelar sejak April 2017 lalu, di sini konsumen sangat diuntungkan, karena ada tiga cara yang bisa ditempuh konsumen. Pertama, setelah 3 tahun konsumen bisa memperpanjang masa kontrak hingga tujuh tahun, kedua langsung melunasi sisa cicilan dan ketiga melakukan trade-in atau menukar kendaraan lama yang sudah dicicil selama 3 tahun dengan kendaraan baru yang harganya disesuaikan dengan resale value dari mobil sebelumnya.

Mengenai batas program ini, lebih lanjut pria berkaca mata dengan satu anak ini menjelaskan, ”Program ini akan berakhir Juni 2017, tapi jika peminatnya cukup banyak kemungkinan akan diperpanjang Juli 2017,” tandas Arief.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen