Porsche Center Jakarta Lebih Memanjakan Konsumen dengan Servis dan Pelayanan Baru

bengkel porsche jakarta
Bengkel Resmi Porsche Jakarta

Otojatim (Jakarta)- Porsche, merupakan brand supercar ternama asal Jerman dan merupakan salah satu yang tertua di Indonesia. Mengapa tidak? Karena Porsche ini diam-diam diperkenalkan pertama kali di film Warkop berjudul "Depan Bisa Belakang Bisa" dimana ada adegan dimana Kasino (salah satu anggota Warkop) mengemudikan mobil sport bernama Porsche 914. 


Lalu, ada pula pabrikan pembuat mobil replika bernama Marvia membuat replika (kit car) berwujud Porsche 911 bermesin Suzuki. Saat itu, banyak orang ingin sekali bisa membeli mobil asal Jerman ini dengan status bukan replika karena bernilai ikonik nan mewah.

Akan tetapi, setelah sekian lama Porsche berhasil mendarat di Indonesia melalui PT Eurokars Artha Utama dimana orang Indonesia bisa membeli Porsche secara legal tanpa berstatus replika. Bertempat di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan, Porsche sudah meluncurkan dealer untuk kawasan Jabodetabek pada Rabu (14/6).
Ini bukan tempat baru dimana tempat ini sebelumnya berwujud gedung tiga lantai dan direnovasi demi membangun kantor baru Eurokars. Saat masa renovasi, Porsche Center Jakarta bertempat sementara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat Yang bersebelahan dengan BMW M Center Kebon Jeruk.

Porsche Center Jakarta didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) untuk memanjakan konsumen yang ingin mendapat Porsche, pelayanan bengkel dan suku cadangnya hingga Porsche Center ini menjadi Exclusive Flagship Dealer terbesar di Asia Tenggara.

Adapun area yang tersedia adalah showroom dengan menampilkan 12 unit kendaraan plus 12 working bay pada bagian bengkel untuk mengurus mobil dimana terintegrasi dengan 5 stasiun komputer dengan sistem distribusi oli, kompresor udara dan stasiun diagnosa untuk mengecek kondisi mobil.

Tidak hanya itu pula, bengkel resmi Porsche ini juga bisa melakukan restorasi plus perbaikan pada mobil tua dari Stuttgart, Jerman ini. Demi memanjakan konsumen akan personalisasi mobilnya, Porsche Center Indonesia menghadirkan Tequipment dan Fitting Lounge dimana konsumen bisa memasang fitur dan opsi trim personalisasi mobil dengan mudah via  Porsche Exclusive Manufaktur dan Porsche Tequipment Genuine Accessories.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen