Pertamina dan Mandiri Dukung GIIAS 2017 dengan Program Menarik

Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor utama GIIAS 2017. Foto/Naskah:Berto

Otojatim (Jakarta)- Sebagai sponsor utama dalam gelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show pada Agustus 2017 mendatang, Pertamina dan Bank Mandiri akan melakukan berbagai hal dalam memanjakan konsumennya dalam pameran akbar di ICE, BSD, Tangerang itu.

Salah satunya adalah adalah meluncurkan My Pertamina oleh Pertamina sebagai program pelayanan digital kepada pelanggan dimana ketika mengisi bensin non subsidi seperti Pertamax maka akan disertai poin untuk ditukarkan kepada merchant saat membeli sesuatu.

Selain itu pula, Pertamina akan meluncurkan Dexlite yang sudah diujicoba sejak April tahun lalu dan akan menjadi inovasi baru dalam bahan bakar untuk mobil bermesin diesel berteknologi tinggi.

“Pertamina senantiasa berupaya memberikan pilihan bahan bakar terbaik untuk konsumen dengan melihat peluang pasar yang ada. Hadirnya Dexlite akan memberikan keleluasaan bagi konsumen memilih bahan bakar mesin diesel berkualitas, di samping Pertamina Dex,” ucap Dendi T Danianto, Head of Marketing Communication Pertamina di Jakarta.

Produk ini salah satu unggulan bahan bakar diesel hemat bertenaga, dan menjawab kebutuhan bahan bakar kendaraan terkini," ucap Dendi. Perusahaan minyak dalam negeri itu juga menghadirkan produk-produk lainnya seperti Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Pertamina GO, Bright Gas, My Pertamina Merchandising Store dan Pelumas dari PT Pertamina Lubricant.

Selain itu pula, Bank Mandiri akan memberikan diskon pembelian tiket sebesar 20% ketika menggunakan kartu kredit dan debet Mandiri. Selain itu pula, Bank Mandiri akan menampilkan penawaran menarik untuk pembiayaan kendaraan bermotor dengan bantuan dua perusahaan yakni Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF).
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen