Pertamina Akan Kirim Bensin untuk Pemudik yang Terjebak Macet

pertamina kirim bensin macet mudik
Tim motor Satgas Pertamina siap menembus kemacetan mengirim BBM

Jakarta, Otojatim.com - PT Pertamina (Persero) menyiapkan tim motor Satgas BBM yang siap mengantarkan BBM kepada pemudik yang sedang terjebak macet. Tim motor Satgas BBM tersebut disiapkan untuk menyuplai BBM dan akan menghampiri segera ke titik kemacetan total setelah mendapatkan informasi kemacetan tersebut.

“Jadi tim motor Satgas BBM tersebut bukan datang karena ada yang order lewat Pertamina Contact Center 1-500 000. Kami tidak menerima delivery order. Tapi kami akan datang setelah tahu ada info di titik kemacetan total, Motor akan datang dan menawarkan BBM ke konsumen yang sedang terjebak kemacetan total," ungkap Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina Deny Djukardi W.
Pertamina Contact Center 1-500-000, lanjut Deny, dapat digunakan pemudik untuk menginformasikan terjadinya kemacetan total di jalur mudik. “Info kemacetan dari pemudik bisa melalui 1-500-000 dan kami mendatangkan tim motor yang mengangkut BBM ke lokasi kemacetan tersebut.”

Untuk memastikan pasokan BBM selama masa mudik berjalan dengan lancar, Pertamina menyediakan sebanyak 83 motor Satgas BBM, yang tersebar di Kiosk Pertamax, SPBU, dan Pelabuhan Merak. Kiosk Pertamax tersedia sebanyak 50 unit, dan 9 unit tanki dispenser, dan 10 serambi Pertamax.

“Untuk dapat mengetahui lokasi fasilitas-fasilitas tersebut juga dapat memanfaatkan aplikasi Pertamina Go,” tutup Deny.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen