Pernyataan Resmi KTM Indonesia, Terkait Recall Pada KTM Duke 390

recall KTM Duke 390
KTM Duke 390 bebas recall untuk pejualan di Indonesia

Surabaya, Otojatim.com – Adanya rilis KTM Eropa belum lama ini, terkait recall terhadap KTM Duke 390 model 2017, karena adanya masalah pada lampu depan KTM Duke 390 yang secara mendadak mati tiba-tiba, berikut penjelasan resmi dari PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi KTM di Indonesia yang diterima oleh Otojatim.com.

KTM Duke 390, secara resmi juga telah dipasarkan di Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor. Terkait dengan issue ini, Presiden Direktur KTM Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Gunadi memastikan bahwa KTM Duke 390 yang dijual di Indonesia aman dan bebas dari recall atau masalah.

Masalah lampu depan yang mati mendadak ini sudah ditangani dengan baik di Eropa dengan upgrade software yang dipastikan kinerja dan keamanannya oleh diagnostic tool.
Lebih lanjut lagi, KTM Duke 390 untuk pasar Indonesia, sudah menggunakan software yang sudah diupdate tersebut. Sehingga tidak akan terjadi masalah seperti yang dialami di KTM Duke 390 Batch awal yang telah dipasarkan di Eropa.

KTM Duke 390 saat ini dijual oleh KTM Indonesia dengan harga 99,9 Juta (OTR DKI Jakarta). Pelayanan purna jual KTM Duke 390 didukung secara penuh oleh KTM Penta Jaya Laju Motor dengan jaringan dealer yang terus berkembang dan bertambah di berbagai daerah. Salam Ready To Race!


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen