Panther Mania Malang Renovasi Ruang Kelas Sekolah Yatim

Panther Mania Malang Baksos Yatim
Baksos Panther Mania Malang 2017

Malang, Otojatim.com - Panther Mania (PM) Korwil Malang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Buka Bersama Yatim Piatu di Yayasan Tujuh Tangkai Turen Kabupaten Malang (4/6). Proyek baksos yang dikerjakan oleh PM berupa pembuatan perpustakaan untuk anak-anak yatim piatu di yayasan tersebut.

“Kegiatan ini dimulai sejak Februari 2017, diawali dengan renovasi ruang kelas yang tidak terpakai. Sehingga Bakti Sosial tahun ini berbeda dengan Bakti Sosial tahun tahun sebelumnya karena kegiatan tahun ini memerlukan waktu pengerjaan 4 (empat) Bulan,” terang Gista Dimas selaku Ketua Korwil Malang.

“Bakti Sosial ini dilaksanakan kerja bareng dengan Radio Antar Penduduk Indonesisa (RAPI) 05 Kepanjen, dan dari segi pendanaan kegiatan ini diperoleh dari sumbangan para anggota dan didukung oleh Panther Mania Chapter Jatim, Astra Isuzu Cabang Malang, SPBU Arjosari 54.651.15,” imbuh pemilik nopung PM 915 ini.

Dalam baksos tersebut turut hadir Giarno (PM 799) yang menjabat Wakil Ketua Panther Mania Chapter Jatim.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tinggi nya kegiatan Bakti Sosial Panther Mania Korwil Malang tahun ini. Karena Korwil Malang dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat terutama mereka yang memang membutuhkan. Selain itu Korwil malang juga selalu memiliki inovasi dan kegiatan yang positif, dengan kegiatan seperti ini citra klub otomotif Panther Mania akan memperoleh nilai positif dimata masyrakat luas,” kata Giarno.

Foto-foto:(perbesar)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen