Pabrik Pelumas dan Grease ExxonMobil di Singapura Mulai Produksi

Kehadiran pabrik di Singapura, pertegas eksistensi ExxonMobil di Asia Pasifik 

Singapura, Otojatim.com- Mobil kembali melakukan ekspansi di Asia Tenggara. Tentunya memperbesar kapasitas produksi pabrik mereka di Singapura. Terletak di Jurong, Singapura. Kali ini, ExxonMobil dengan produk Mobil1 serius berekspansi di kategori oli serta gemuk atau disebut grease. Di mana mereka membuka pabrik baru untuk menandakan eksistensi pelumas Mobil1 di Asia. 

Apalagi permintaan akan pelumas sintetik tinggi sekali, sehingga Mobil1 ingin mencoba pasar di mana pengguna kendaraan begitu banyak. Ditambah, Singapura adalah lokasi strategis untuk memasarkan produk oli sintetik ke seluruh wilayah. Termasuk Indonesia, yang menjadi target market mereka.

"Fasilitas produksi Grease dan pelumas sintetik ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan pasar utama di Asia-Pasifik. Untuk memastikan ketersediaan pasokan kami di seluruh regional ini. Terutama produk-produk premium kami." ujar Teoh Song Ping, Asia Pasific Lubricant Sales Director, ExxonMobil.

Selain itu, dengan kehadiran grease dan pelumas Mobil1 yang diproduksi di Singapura. Menambah deretan pelumas dengan kualitas premium. "Pelumas dan Grease bermutu tinggi ini bertujuan untuk membantu kontribusi masyarakat. Sehingga, operasional kendaraan serta efisiensi pun bisa tercapai dengan kehadiran pelumas dan grease bermutu tinggi dari Mobil1," tukas Teoh.

Memulai produksinya pada bulan Januari 2017 kemarin, Pabrik Pelumas dan Grease ExxonMobil ini berikan kekuatan sekaligus kepercayaan bahwa ExxonMobil serius berinvestasi di Singapura dan berniat untuk menggarap pasar di Asia Tenggara maupun Asia Pasifik.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen