Novitec Perkenalkan Bodikit N Largo untuk Lamborghini Huracan

harga lamborghini huracan
Lamborghini Huracan

Otojatim (Stetten) - Siapa tidak kenal Novitec, rumah modifikasi ini sangat disegani oleh para pecinta supercar karena membuat bodikit untuk Lambo dan Ferrari. Di Indonesia sendiri sudah beberapa orang memakai bodikit ini via salah satu distributornya bernama Concept Motorsport.


Terobosan terbaru dilakukan oleh rumah modifikasi asal Jerman ini dengan menciptakan N Largo untuk Huracan. Sebelumnya, bodikit dengan nama serupa  diciptakan untuk Ferrari F12. Sangat eksklusif karena akan dibuat sebanyak 11 unit saja di seluruh dunia karena berbahan full karbon kevlar yang ringan. Adapun bodikit ini akan mengalami ubahan pada bemper depan dengan fender dengan lebar berukuran 3 cm di depan dan 12 cm di bagian belakang. Tambahan lainnya adalah bagian rocker panel yang dihubungkan ke fender flare.
Airscoop sudah dihubungkan ke fender flare demi menciptakan pendinginan pada rem belakang hingga pengoptimalan bagian belakang dengan bemper baru, trunk lid dan diffuser untuk memaksimalkan aerodinamika mobil. Bagian berbahan karbon fiber sudah tersemat pula di lampu belakang dan spion mobil.

Bila kita lihat, Huracan N Largo ini mirip dengan Huracan Performante meskipun ini bukan dibuat dari pabrikan Lamborghini. Adapun pada bagian kaki-kaki sudah dibekali velg N Largo NL2 berukuran 20 inchi dengan profil ban 245/30 ZR 20  dan bisa mengaplikasi velg berukuran 21 inchi dengan profil ban 325/25 ZR 21.

Untuk ketinggian mobil sudah di turunkan via suspensi baru dengan ukuran 35 mm. Untuk mesin masih menggunakan V10 berkapasitas 5200 cc. Tapi akan disempurnakan tenaganya dari 610 dk (tenaga standar) menjadi 860 dk dengan torsi 960 Nm.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen