Modifikasi Keren Suzuki GSX-R150 Tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2017

modifikasi suzuki gsxr150
Dengan jok tunggal dan rangka belakang yang dipotong, modifikasi Street Fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru bagi para pengguna Suzuki GSX-R150 di tanah air.

Jakarta, Otojatim.com – Sejak diluncurkan pertama kali pada November 2016 lalu di ajang IMOS 2016, Suzuki GSX-R150 memang tidak henti-hentinya mengundang kekaguman dikalangan para pemotor, khususnya anak-anak muda di Indonesia. Selain karena teknologi yang diusungnya, motor ini juga memang didesain dengan gaya sporty dan elegan.


Meski sudah terlihat oke dengan penampilan Suzuki GSX-R150, tapi banyak dari mereka yang melakukan perubahan baik warna ataupun mengganti striping hingga merubah secara brutal tampilan GSX-R150 agar semakin terlihat keren maksimal.
Dari ajang pameran PRJ Kemayoran, Jakarta yang berlangsung selama 39 hari yang mulai dibuka pada 8 Juni hingga 16 Juli 2017, PT SIS tidak sekarang memajang model standar GSX-R150. Namun PT SIS menyuguhkan model Suzuki GSX-R150 SHARP Cobra Series serta dua unit modifikasi berbasis Suzuki GSX-R150.

Menggunakan aksesoris SHARP Cobra Series sebagai aksesoris resmi Suzuki di Indonesia, tampil gahar dengan pilihan warna hitam.

SHARP Cobra Series adalah aksesoris resmi Suzuki di Indonesia, sebanyak tujuh item komponen akan membuat penampilan GSX-R150 berbeda dari versi standar. Dengan pilihan warna hitam, Suzuki GSX-R150 akan terlihat semakin garang dan gagah.

“Salah satunya SUZUKI GSX-R150 SARP COBRA SERIES sebagai daya tarik konsumen motor sport yang menginginkan tampil beda dengan aksesori resmi dari Suzuki dengan tidak menghilangkan garansi yang diberikan,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS, dalam siaran persnya yang diterima Otojatim.

Selain itu, di booth Suzuki pihak SIS  mecoba menggali inspirasi para pemilik GSX-R150, dengan memberikan gambaran dalam bentuk kreatifitas lain untuk modifikasi GSX-R150 dengan tampilan GSX-NEO CAFÉ RACER dan Street Fighter.

Suzuki GSX-R150 dengan modifikasi Neo Cafe Racer yang pernah tampil pada IMOS 2017 lalu, kini kembali ditampilkan dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017

GSX-R150 NEO CAFÉ RACER, yang pernah tampil di Indonesia International Motor Show 2017 lalu, sempat mendapat apresiasi dan mengundang decak kagum pengunjung saat itu.

“Dua motor modifikasi yakni NEO CAFE RACER dan STREET FIGHTER berbasis dari Suzuki GSX-R150. Keduanya bisa menjadi inspirasi pemilik. Sebab basis motor GSX-R150 bisa lebih bebas diekspresikan sesuai dengan keinginan konsumen,” kata Yohan Yahya.

Sementara untuk GSX-R150 Street Fighter menjadi suguhan inspirasi terbaru bagi pemotor. Dengan menggunakan suspense depan up-side down dan lampu grille, jok model tunggal dengan rangka bagian alami pemangkasan.

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki,” ungkap Yohan Yahya.

Dalam kesempatan ini, Dealer Suzuki Bandung (Indosarana) juga tidak mau ketinggalan untuk meramaikan ajang tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2017 ini, dengan menghadirkan  Suzuki GSX-R150 dengan modifikasi modern dan kombinasi warna khusus yang didominasi hitam dan oranye.

Dealer Suzuki asal Bandung Indosarana tidak ketinggalan memajang motor Suzuki GSX-R150 dengan paduan warna hitam dan oranye, Suzuki GSX-R150 akan nampak sekali lebih elegan dan tampil lebih modern

Sementara itu, bagi pemilik Suzuki Address yang ingin mempersegar tampilan atau terlihat berbeda, PT SIS menampilkan contoh modifikasi Suzuki Address dengan warna kombinasi biru, hitam dan silver yang terlihat agresif. Sebanyak enam aksesori resmi dari Suzuki Genuine Accessories (SGA) terpasang dengan rapih. Keuntungan memodifikasi Suzuki Address seperti yang dipajang adalah kemudahan mencari part aksesoris dan harga yang jelas dan ekonomis namun mendapatkan kualitas yang terbaik.

Untuk anda pengguna Suzuki Address, PT SIS juga tidak lupa untuk menggali inspirasi pemilik motor matik keluaran teranyar dari Suzuki ini dengan memainkan warna yang agresif
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen