Mobility Gandeng Honda Kenjeran Adakan Bakti Sosial dan Buka Bersama

Member Mobility dan Manajemen Honda Royal Kenjeran berpose bersama anak anak panti asuhan Amanah (Foto: istimewa)

Surabaya, Otojatim.com – Bertempat di Honda Royal Kenjeran, Surabaya Honda Club Mobilio yang tegabung dalam Honda Mobilty, mengadakan acara buka bersama dengan mengundang puluhan anak yatim pada Sabtu (9/6).

Acara yang digelar sederhana namun meriah dan penuh makna ini diikuti oleh 100 member Honda Mobilio, juga beberapa undangan dari klub otomotif se-Jawa Timur dan perwakilan dari Indonesia Automotive Society.

Dadi Haryadi selaku Ketua Region Mobility Jawa Timur selaku tuan rumah sangat puas dengan suksesnya acara yang digelar dan menjadi agenda tahunan Mobolity Jawa Timur.

“Suksesnya acara ini tidak lepas dari support Honda Royal Kenjeran, sehingga bakti sosial buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Amanah,” ungkap Dadi.

Dadi Haryadi Ketua Mobility Jatim bersama Manajemen Honda Royal Kenjeran 
Lebih lanjut Dadi menuturkan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Mobility memiliki banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan secara serentak diberbagai kota Jawa Timur, seperti Surabaya, Malang, Sidoarjo, Jember, Madura, Ponorogo, Mojokerto dan Kediri.

“Kegiatan ini adalah salah satu misi visi dari Mobility Jatim juga untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama,” tambah Dadi.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari Ketua Region Jatim, kemudian disusul dengan sambutan dari Sugiarto, Service Manager Honda Royal Kenjeran yang sekaligus membuka acara, diikuti dengan show off perdana Mobilio Speed Racing yang menjadi ICON Mobility, dan penyeran bingkisan dan santunan kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Amanah.

"Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakan guna menciptakan brand awareness terhadap Honda Royal Kenjeran, selain itu ini juga merupakan wujud nyata suport kami terhadap kegiatan positif komunitas Mobilio Indonesia Community" ucap Andry selaku sales manager HRK.

Pihak Honda Royal Kenjeran yang diwakili oleh Sugiarto merasa puas dengan berjalannya acara baksi sosial ini.

"Alhamdulillah event kali ini berjalan lancar dan saya melihat adik-adik dari panti asuhan sangat senang mengikuti acara ini. Kedepan kami akan terus menggandeng komunitas Mobility untuk melaksanakan kegiatan sosial dan event lainnya," tandas Sugiarto.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen