Hanya Dengan DP Rp 100 Ribu Pengunjung PRJ Kemayoran Bisa Membawa Pulang Motor Suzuki

Dengan konsep "Urban Sport" booth Suzuki hadir pada ajang PRJ Kemayoran 2017 (foto : doc Suzuki)

Jakarta, Otojatim.com – Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil, motor dan mesin temple Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang berlangsung mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017.

Dengan lahan seluas 800 M2, booth Suzuki Indonesia hadir dengan tema “Urban Sport”. Tercatat sebanyak 30 unit produk motor dan 11 produk mobil Suzuki hingga mesin temple (outboard Motor) akan dipamerkan di Area Open Space 2 Jl Expo Kemayoran, Jakarta.

“Jakarta Fair Kemayoran 2017 merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. Dengan keikut sertaan Suzuki di JFK 2017 selama Bulan Ramadhan dan setelah Lebaran diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1000 unit,” ungkap 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya dalam siaran perss nya yang diterima Otojatim.

Suzuki khususnya mobil menampilkan produk-produk unggulannya, seperti Suzuki IGNIS yang belum lama ini diluncurkan, New Ertiga Diesel Hybrid, New Ertiga Dreza, CIAZ, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury dan juga New Carry Pick Up.

Sedangkan dari produk motor, PT SIS menghadirkan 30 motor yang di pamerkan, di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150. Selain itu pada hari kedua perhelatan Jakarta Fair 2017, Suzuki juga akan merilis 2 model motor skutik baru penuh gaya yang siap diluncurkan dan siap menemani aktifitas kaum muda sehari-hari.

 “Suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen. Yang paling utama di Jakarta Fair 2017 ini adalah perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level. Kami yakin produk-produk Suzuki mampu memikat hati dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern yang stylish, bertenaga dan efisien” yakin Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Bukan hanya ragam produk yang ditampilkan Suzuki Indonesia dalam ajang JFK 2017, terdapat pula beragam hiburan dan kompetisi yang siap menemani para pengunjung diantaranya adalah GSX-S150 Wheelie Simulator Game yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung JFK 2017,  serta penampilan dari artis-artis ibu kota yang akan tampil menyemarakan suasana di booth Suzuki Indonesia.

Program Sales Selama Jakarta Fair Kemayoran 2017 


Perhelatan JFK 2017 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan menjadikan momen yang baik bagi Suzuki Indonesia  untuk memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen maupun calon konsumennya dalam program penjualan bertajuk ‘GEMPITA RAMADAN’. Program yang berlangsung mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 ini memberikan beragam keuntungan dalam memiliki produk mobil maupun motor Suzuki.

Program penjualan khusus untuk kepemililkian mobil Suzuki meliputi Hadiah Langsung e-Money senilai Rp 1 juta, dan juga ditambah dengan DP Ringan serta cicilan mulai Rp 50.000/hari.

Selain itu pula terdapat tambahan hadiah-hadiah menarik dalam pembelian produk Suzuki seperti, setiap pembelian SX4 S-Cross akan mendapatkan kaca film premium. Sedangkan untuk setiap pembelian New Ertiga akan mendapatkan Roof Rack atau Cargo Carier yang akan menambah kenyamanan  berkendara  dan membuat New Ertiga ‘Makin Mengerti Keluarga’, tak ketinggalan setiap pembelian New Ertiga Diesel Hybrid para konsumen juga akan mendapatkan Free Service 80.000KM atau 4 Tahun. Sementara itu bagi para peminat Wagon R GL dan GS akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

Sedangkan untuk para konsumen maupun calon konsumen motor Suzuki, PT. SIS memberikan program penjualan ‘SEMARAK RAMADHAN’ yang sangat bersahabat dan berlaku khusus di booth Suzuki – Jakarta Fair 2017 yaitu, kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki sepeda motor Suzuki hanya dengan uang muka mulai dari Rp 600.000,- dengan cukup mengeluarkan uang tanda jadi sebesar Rp 100.000,-. Bagi publik yang melakukan pembelian sepeda motor di booth Suzuki, akan mendapatkan hadiah berupa tas backpack Limited Edition SUZUKI ECSTAR dan juga perlengkapan sepeda motor. Khusus pembelian Suzuki All New Satria F150, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa jaket keren yang penuh gaya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

1 komentar:

  1. Wah enak nih.. moga2 beruntung bisa dapet hadiah suzuki

    BalasHapus

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen