Goodyear Adakan Program Tukar Tambah Ban Sebelum Mudik 2017

Goodyear Indonesia perkenalkan Program Tukar Tambah Ban Untuk Mudik Lebaran 2017 

Jakarta, Otojatim.com- Sudah masuk bulan Ramadhan, mungkin sudah terpikirkan untuk mudik ke kampung naik mobil. Apalagi masih awal bulan begini. Kira-kira sudah mempersiapkan apa saja untuk mudik nanti? 

Kali ini produsen ban Goodyear memberikan program Ramadhan khusus pengguna mobil, salah satunya adalah Trade in ban. Cukup tukarkan ban lama Anda dengan ban baru dari Goodyear, plus dapat potongan harga lagi.

Program yang dinamakan Ramadhan Trade In semata ingin menjaga keselamatan pemilik kendaraan selama mudik nanti. Apalagi, jalanan yang ditempuh hampir sebagian adalah Tol atau jalur bebas hambatan.

“Komitmen kami pada keselamatan bukan hanya gimmick marketing semata. Melainkan momen ini menjadi pengingat bagi masyarakat akan kondisi kendaraan mereka. Serta kesempatan berikan edukasi untuk mereka soal keselamatan dan pemahaman akan ban secara umum,” ujar Herman K Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia.

Program Ramadhan Trade in dimulai dari pengecekan kendaraan terutama kondisi ban di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor dan Surabaya. Dilaksanakan pada awal ramadhan ini di pusat-pusat perbelanjaan serta mengumpulkan data sampai 8.000 kondisi band pada mobil keluarga. Selain pengecekan, Goodyear pun berikan penyuluhan tentang keselamatan.

Selain itu, program ini berikan diskon yang menggiurkan sekali, mulai dari Rp 50.000 untuk ukuran 14 inchi sampai Rp 100.000 untuk ukuran 16 inchi keatas. Periodenya sendiri dimulai dari tanggal 3 Juni sampai 18 Juni 2017 di 84 Toko Goodyear,20 toko multi brand dan sejumlah toko super shop and drive.

“Pembelian ini dengan syarat dan ketentuan berlaku, selain itu setiap pembelian ban Goodyear berhak mendapatkan free warranty Worry Free selama 90 hari atau 12.000 kilometer sejak registrasi. Layanan yang didapatkan sesuai dengan kondisi lebaran nanti seperti gangguan di jalan oleh Garda Siaga dan asuransi jiwa senilai 20 juta rupiah,” tukas Arfianti Puspitarini, Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen