Eurokars Group Perkenalkan Markas Terbesarnya di Indonesia

Bengkel Porsche, Maserati, Rolls Royce, Mazda, BMW
Pelataran kantor dan diler Eurokars Group

Otojatim (Jakarta)- Sebagai salah satu pemain terbesar yang menaungi berbagai merek, Eurokars Group secara resmi memperkenalkan kantornya di Jakarta. Berlokasi di Jalan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan.

Gedung yang bersatu dengan Porsche Center Jakarta ini akan menjadi markas besar segala operasional dari manajemen seluruh brand seperti Porsche, Maserati, Rolls Royce, Mazda, BMW dan kaca film 3M.

Sebagai extension dari gedung Porsche Center Jakarta, Eurokars memiliki berbagai seksi-seksi untuk mengurus berbagai merek. Ada Porsche yang memiliki kantor, training center, dealer dan bengkel resmi dari cabang Jakarta. Ada pula bengkel resmi milik Rolls Royce yang merupakan satu-satunya di Indonesia sebagai tempat untuk membetulkan mobil mewah dari Inggris ini.
Gedung ini terdiri dari 6 lantai dengan luas total 14.869 m2 dan dibangun di lahan 4088 m2. Awal mulanya hanya merupakan Porsche Center Jakarta saja dengan layout bangunan 3 lantai.

“Tujuan utama kami mendirikan nexus terpadu bagi Eurokars Group Indonesia adalah untuk mengonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group yang mendukung berbagai macam operasional merek yang berbeda di bawah satu atap agar dapat mencapai tingkat efisiensi dan produktivitas lebih baik lagi,” jelas Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group saat peluncuran kantor baru Eurokars pada Rabu (14/6).

Semoga saja dengan adanya gedung baru ini, tim Eurokars bisa lebih berjaya di Indonesia dan mampu bersaing dengan nama-nama lainnya seperti Indomobil dan Garansindo yang memiliki banyak brand.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen