iklan jual beli mobil

Ducati Panigale C, Gabungkan Teknologi Superbike dengan MotoGP

modifikasi Ducati panigale concept
Ducati Panigale karya Jakusa Design

Otojatim (Budapest)- Seorang bulider motor bernama Jakus Tamas dari Jakusa Design, Hungaria membuat sebuah desain tentang generasi selanjutnya dari Ducati Panigale. Adalah Panigale C yang terinspirasi dari Ducati Desmosedici, tunggangan MotoGP milik tim asal Italia itu.

Meskipun motor ini terinspirasi dari supercar Lamborghini karena desainnya menyerupai mobil Centenario, tapi sudah jelas kalau Panigale C ini memiliki kesamaan dengan Desmosedici GP. Tengok saja pada bagian belakangnya, pasti sudah jelas lebih konservatif ala motor balap Ducati.

Adapun pada bagian depan sudah mengaplikasi lampu utama berteknologi LED plus fitur DRL. Bagian airscoop sudah dibuat menyatu supaya membuat wajah motor ini terlihat sangar.

Untuk bagian mesin, sang builder masih mempertahankan mesin  Superquadro berkapasitas 1200 cc dengan daya 205 dk karena motor ini dibangun dari varian tersangar dari Panigale R. Semoga saja, builder ini mampu memasarkan karyanya jika jadi dibuat ke dalam wujud fisik dan dipamerkan dalam ajang pameran modifikasi motor di Eropa.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi