Diler Mitsubishi ke-226 Berdiri di Parung, Bogor

mitsubishi parung bogor
Dealer PT. Batavia Bintang Berlian

Bogor, Otojatim.com - Untuk memperkuat pasar kendaraan niaga Mitsubishi di area JABODETABEK, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meresmikan relokasi diler PT. Batavia Bintang Berlian Parung.

Acara peresmian relokasi diler PT Batavia Bintang Berlian ini secara khusus dihadiri oleh Duljatmono dan Takahiro Yoshitatsu selaku Director of Sales & Marketing Division PT KTB, serta Dedy Tedja selaku President Director PT Batavia Bintang Berlian. 

Keduanya sepakat bahwa peresmian dealer di Parung, Kabupaten Bogor ini merupakan program pengembangan jaringan yang bertujuan untuk semakin mendekatkan lokasi dealer dengan konsumen sehingga mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.
KTB membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar tetapi hingga tingkat kabupaten. Dengan penambahan diler baru ini, maka Mitsubishi Fuso telah memiliki 27 diler di wilayah JABODETABEK.

 “Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Disinilah peran kami menyediakan moda transportasi bisnis serta diler yang representatif dan strategis dengan begitu masyarakat akan semakin mudah mendapatkan akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju”,  ungkap Duljatmono.

PT Batavia Bintang Berlian merupakan dealer Mitsubishi ke-226 yang terletak di Desa Pamegarsari Kampung Labak Wangi KM 19 Parung, Kabupaten Bogor. Berdiri di atas tanah seluas 3000 m2 dengan luas bangunan 2500 m2, diler ini menawarkan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen