Daihatsu Jatim Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Penyerahan donasi secara simbolik. Depan Ki-ka: Darko pembina Yayasan Yatim Mandiri, Budhy Lau Regional Manager AI-DSO Jatim, Sapto Pamungkas Area Service Manager Jawa-Bali.

Surabaya, Otojatim.com - Senyum anak-anak yatim yang polos itu merekah ketika menerima uluran bantuan yang datang di bulan Ramadhan ini. PT.Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) wilayah Jawa Timur menggelar acara bukber sambil berbagi berkah bersama rombongan anak yatim piatu di bawah naungan Yayasan Yatim Mandiri Surabaya.

Acara yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini, kali ini dihelat bersama awak media di ballroom Hotel Ibis Basuki Rahmat Surabaya pada Selasa 20 Juni 2017. Di sela-sela sambutannya, Budhy Lau selaku Regional Manager Jatim AI-DSO merasa bersyukur bisa berbagi dengan sesama, khususnya juga mempererat tali silaturahim bersama rekan-rekan jurnalis.

Baca juga: Astra Daihatsu Jawa Timur Siapkan Bengkel dan Posko Mudik Lebaran
"Kami bersyukur masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi melalui kegiatan sosial seperti ini. Kami yakin hal ini akan membawa banyak manfaat bagi kita semua," kata Budhy.

Dimulai dengan kultum oleh Darko selaku pembina Yayasan Yatim Mandiri, acara dilanjutkan dengan penampilan dua anak didiknya yang berprestasi di tingkat nasional untuk membacakan puisi yang sangat menyentuh hati.

Baca juga: Cara Tetap Beli Mobil buat Lebaran ketika Terbentur Kebutuhan Daftar Sekolah Tahun ini

Seusai bersantap takjil yang telah disediakan, masuk ke dalam inti acara yaitu pembagian santunan kepada sekiranya 25 anak yatim yang hadir. Santunan diberikan langsung oleh Budhy Lau. Khusus kepada yayasan, perusahaan juga memberikan donasi tersendiri.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Astra Daihatsu Jatim, semoga bermanfaat dan menjadi hidayah bagi kita semua," kata Darko.

"Alhamdulillah, kami semua mengucapkan terima kasih dan semoga Astra Daihatsu Jatim tambah jaya dan barokah," doa anak-anak Yatim Mandiri serentak dipandu Darko.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen