Byson Fuel Injection Tampilkan Warna Baru Matte

warna yamaha byson
Yamaha Byson FI tampil dengan warna baru matte 

Jakarta, Otojatim.com – Permainan warna gencar dilakukan oleh Yamaha untuk menyegarkan produk-produknya kepada masyarakat. Salah satu produk yang baru saja menjalani penyegaran dan hadir dengan warna baru adalah Byson Fuel Injection (FI).


Motor yang pertama kali diluncurkan pada 2015 silam ini, kini hadir dengan tiga warna pilihan terbaru yang mempertajam kesan macho dan agresif. Apalagi dengan tampilan logo tengkorak sebagai memperkuat identitas Byson, sebagai motor sport naked bike.

Yamaha Byson Matte Brown

Warna matte yang tengah jadi tren saat ini disematkan pada Byson FI yaitu Matte Red, Matte Brown, Matte Grey yang jadi pilihan terbaik buat penyuka sport naked bike. Harga Byson FI warna baru ini tidak berubah, Rp 22.950.000 on the road Jakarta.

Byson Fuel Injection

Byson Fuel Injection memiliki  keunggulan Muscular Style Design, Street Fighter Riding Style, Engine 150 cc Fuel Injection.

Muscular Style Design

Tampak dari desain bodinya yang kekar dengan garis berotot membuat tampilan menjadi lebih gagah (muscular body design). Desain airscoop yang modern dan gagah (muscular air scoop). Layar speedometer full digital yang multifungsi dan dilengkapi tripmeter dan eco indicator (full digital multifunctional speedometer). Knalpot model midship dengan design baru yang lebih compact (muscular midship muffler).

Street Fighter Riding Style

Stang street fighter membuat posisi berkendara tegap sehingga tidak cepat lelah dalam berkendara dekat atau jauh (street fighter handle bar). Suspensi besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver (big front suspension). Menggunakan velg lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara (wide tubeless tire).

Engine 150 cc Fuel Injection Fuel Injection bertenaga dan responsif, lulus uji emisi Euro 3 (eco friendly 150 cc FI engine).

Yamaha Byson FI Matte Red
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen