iklan jual beli mobil

Bue Core, Teknologi Ramah Lingkungan untuk Kehidupan Indonesia yang Lebih Baik

Teknologi Blue Core yang saat ini juga sudah digunakan pada motor-motor Yamaha seperti All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core, Aerox 155VVA serta MAXI Yamaha seperti NMAX dan XMAX. Kedepannya Blue Core akan menjadi standar teknologi mesin untuk sepeda motor matik Yamaha.

Surabaya, Otojatim.com – Komitmen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk turut andil melestarikan lingkungan di Indonesia, hal ini dapat dilihat dari semangat PT YIMM pada Hari Lingkungan Hidup yang dirayakan pada 5 Juni.

Terbukti sejak 2012 hingga 2016, Yamaha mendapatkan “Penghargaan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan Dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup” Proper Peringkat Biru dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Penghargaan ini ditujukan kepada pabrik Yamaha di Pulo Gadung dan Karawang.

Begitupun di level tingkat propinsi DKI Jakarta, PT YIMM juga menorehkan prestasi dengan memperoleh penghargaan sebagai “Perusahaan dengan Predikat Sangat Baik dalam Ketaatan dan Kinerja Pengelolaan Lingkungan Di DKI Jakarta” pada tahun 2009 hingga 2016.

Di samping penghargaan tersebut, Yamaha juga meraih  apresiasi untuk kontribusinya pada lingkungan hidup dengan mendapatkan Juara II Kategori Taman Kantor Swasta 2007, Pelopor Pembangunan Kolam Resapan 2008, Penerapan Lubang Resapan Biopori dan Sumur Resapan Kategori Industri / Perkantoran 2012, Penerapan Daur Ulang Air Limbah Kategori Industri / Perkantoran 2012.

Blue Core


YIMM berkomitmen untuk terus menciptakan produk-produk yang berkualitas serta ramah terhadap lingkungan dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sekitar.
Blue Core merupakan inovasi teknologi Yamaha yang memberikan sensasi Fun & Eco-friendly saat dikendarai, selain menjanjikan teknologi ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Sejak kali pertama diterapkan pada Yamaha MIO, teknologi Blue Core saat ini juga sudah digunakan pada motor-motor Yamaha lain seperti All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core, Aerox 155VVA serta MAXI Yamaha seperti NMAX dan XMAX. Dan kedepannya Blue Core akan menjadi standar teknologi mesin untuk sepeda motor matik Yamaha.

Tingkat kehematan bahan bakar Blue Core mencapai 50% lebih irit. Yamaha terus berkomitmen untuk melestarikan lingkungan hidup juga dilakukan lewat pengembangan fitur-fitur antara lain ECO Indicator fitur yang berfungsi menunjukkan pemakaian saat berkendara agar semakin irit dan ekonomis.

Produk sepeda motor Yamaha saat ini seluruhnya sudah memenuhi standar emisi EURO 3 yang ditetapkan pemerintah. Yamaha selalu mendukung program pemerintah termasuk standar emisi demi terciptanya kelestarian lingkungan. Selain berdampak pada kelestarian lingkungan, peningkatan standar emisi akan memacu Yamaha untuk memproduksi sepeda motor dengan teknologi baru yang ramah lingkungan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi