BMW Indonesia Kenalkan Konsep Diler Terbaru yang Lebih Humanis

MALKA dan BMW Indonesia bekerjasama dalam pembuatan diler berkonsep Future Retail 

Jakarta, Otojatim.com - Diler merupakan ujung tombak dari perusahaan otomotif di seluruh dunia. Dimana, semua hal terjadi disini. Mulai dari pembelian sampai perawatan mobil serta interaksi antara konsumen dengan para sales serta calon pembeli mobil. Untuk itu, BMW Group Indonesia mulai perkenalkan konsep terbaru untuk diler mereka di Indonesia. 

Konsep ini dinamakan Future Retail, dimana BMW membuat konsep diler yang memanjakan konsumen sekaligus calon pembeli mobil. Hal ini membuat konsumen nyaman dan tenang dalam memilih mobil yang merupakan proses dari penjualan BMWdi Indonesia. 

"Inovasi merupakan inti dari inisiatif BMW Group, termasuk dalam menghadirkan pengalaman terbaik untuk konusmen. Maka, implementasi Future Retail dimulai sejak 2014, dimana perkembangan zaman telah mengunah cara pengambilan keputusan dalam pembelian kendaraan. Secara bertahap, BMW Group melakukan investasi dengan pelatihan pada sumber daya, penambahan platform digital dan peningkatan infrastruktur. Dimana jumlah investasi finansial yang diberikan mencapai 255 Miliar lebih."ujar Karen Lim, President Director BMW Indonesia.
Untuk itu, BMW Indonesia menggandeng mitra yang sesuai dengan standar BMW Group untuk mempermak semua diler BMW di Indonesia, Tentunya konsepnya sesuai dengan keinginan BMW sendiri. Dimana banyak hal-hal natural seperti kayu, warna coklat dan lain-lain. 

Salah satunya adalah MALKA, industri furnitur yang sukses dan sanggup mengerjakan furnitur untuk diler BMW seluruh Indonesia. Pastinya, kualitas serta bahan yang digunakan pun sesuai standar yang ditentukan oleh BMW AG. 

Selain itu, diler yang sudah mengadopsi model ini sudah 70 persen. Lalu, akan bertambah lagi apa tidak? "Tentunya semua diler BMW akan mengadopsi model Future Retail. Dimana kami sudah berinvestasi besar pada perubahan konsep ini," tukas Jodie O' Tania, Head of Corporate Communication BMW Indonesia. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen