Begini cara membedakan apakah Anda masuk diler mobil penumpang Mitsubishi atau truk Fuso

Logo Brand New Day sebagai penanda diler mobil penumpang Mitsubishi
Terkait persiapan peluncuran model small MPV tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, melakukan penyeragaman untuk atribut diler khusus kendaraan penumpang dengan memasang identitas diler kendaraan penumpang / “Passenger Car Dealer Identity” di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Diberlakukannya tanda identitas pengenal diler atau “Passenger Car Dealer Identity” ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.Untuk itu Anda bisa perhatikan beberapa aspek berikut:

1. Aspek Sales,
Kendaraan display yang lengkap (All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage & Triton)
Showroom diler yang modern dan nyaman
2. Identitas Pylon Sign
Merupakan papan petunjuk identitas diler yang terpasang di dekat gerbang masuk diler yang terdapat logo Mitsubishi Motors untuk memudahkan customer dalam menggapai lokasi diler dari jalan raya.
“Dengan pelaksanaan program ini, kami secara konsisten membuktikan keseriusan MMKSI dalam menggarap brand Mitsubishi di Indonesia, secara berkelanjutan meningkatkan dan mengembangkan layanan terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi. Kami berharap untuk dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI. 

Jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia


Saat ini jaringan diler resmi kendaraan penumpang di Indonesia berjumlah 89 outlet dan akan terus bertambah hingga 143 outlet pada akhir tahun 2018 yang akan datang. Sejalan dengan persiapan peluncuran produk small MPV Mitsubishi di Indonesia pada semester kedua tahun ini, diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia siap menyambut konsumen dengan layanan terbaik dari sisi penjualan, suku cadang hingga purna-jual.

Pada beberapa outlet kendaraan penumpang dengan 3S (sales, service, sparepart) layanan purna-jual pun telah ditingkatkan dengan kehadiran fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaaraan yang dilakukan agar konsumen mendapatkan kepuasan dan pengalaman terbaik sesuai dengan semangat dan slogan “Brand New Day”.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen