Astra Group Siapkan 1.752 Teknisi Sepanjang Jalur Mudik 2017

mudik teknisi astra
Yulianto, Senior Branch Manager Asuransi Astra Buana Surabaya bersama Victoria Regional Officer Head Astra World Jawa Timur, saat melepas team AHC 2017 Rabu (21/6). (foto: Argo/Otojatim.com)

Surabaya, Otojatim.com – Menyambut Idul Fitri 1438 H dan arus mudik 2017, Astra Group melalui program Astra Holiday Campaign 2017 (AHC), menyiapkan 1.752 teknisi disepanjang jalur mudik Jawa hingga Bali.


Sebanyak 10 pos siaga, 103 bengkel siaga, 19 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA dan 33 Emergency Roadside Assitance (ERA) disiagakan untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik 2017. Layanan mudik ini akan dibuka mulai 22 Juni 2017 hingga 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik Pulau Jawa hingga Pulau Bali.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” ucap Chief Execitive Astra World, Bambang Gunawan dalam siaran persnya yang dibacakan oleh Victoria, Regional Officer Head Astra World Jawa Timur, di kantor Astra Isuzu HR Muhammad, Surabaya dalam pelepasan armada teknisi Astra Group untuk pelayanan Posko Mudik 2017, Rabu (21/6).

Salah satu perbaikan nya dalah dengan adanya aplikasi ANAVIGO yang sudah dirilis tahun lalu, kini dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih inovatif.
Dengan mengusung slogan "Bukan Navigator Biasa", Anavigo tidak sekadar menyediakan layanan navigasi lewat fitur Trip Plan tetapi juga menawarkan fitur Find Places yakni pencarian berbagai lokasi tempat yang dibutuhkan dalam radius 5 km dari posisi yang ditentukan. Termasuk menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda.

ANAVIGO aplikasi yang akan menjadi teman perjalanan mudik anda dapat diunduh melalui Play Store

Selain itu dengan sokongan AstraWorld, disematkan pula fitur Car Emergency untuk menanggulangi kebutuhan darurat di sepanjang perjalanan pemudik serta Traffic Report yang dihadirkan untuk mengetahui kondisi terkini dari akun microblogging Twitter penyedia informasi lalu lintas secara realtime.

Saat ini ANAVIGO dapat diunduh melalui Google Play Store untuk telepon seluler berbasis Android dan iOS/iPhone melalui Apple App Store.

Astra Group Terjunkan 1.752 Teknisi


Program AHC dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.152 mekanik motor yang tersebar sepanjang Pulau Jawa sampai Pulau Bali.

AHC tahun ini Astra menyediakan 10 pos siaga :
1. Tol Merak, Rest Area Tol Merak-Jakarta Km 68B
2. Tol Cikampek Rest Area Tol CIkampek Km 57
3. Cisarua, Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua
4. Nagreg, Rest Area Masjid  Al-Mahdiyin Raya, Jl Raya Nagreg KM 43,3
5. Tol Cipali, Rest Area Tol Cipali Km 102
6. Cirebon, Rest Area Tol Palikanci Km 207 A, Cirebon
7. Buntu, Jl Raya Buntu Km 1, Buntu
8. Alas Roban, Rumah Makan Kardani Putra, Desa Penundaan, Ala Roban
9. Caruban, Rumah Makan Saradan Asri, Jl Raya Saradan Km 144, Caruban, Madiun
10. Tabanan, SPBU 54 82111 Selabih Lalanglinggah Selemadeg Barat, Tabanan Bali.

Di pos siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan, berupa service ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki, dilokasi pos siaga yang dilengkapi AC, para pemudik dapat beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas yang tersedia seperti makanan dan minuman yang disediakan oleh sponsor AHC 2017, tersedia pula tempat untuk cek kesehatan bagi pemudik yang singgah di pos siaga Astra.

Jika pemudik mengalami situasi darurat di tengah perjalanan dan membutuhkan bantuan, Astra menyiapkan bantuan armada yang siap memberikan bantuan. Tersedia 33 unit Emergency Roadside Assitance (ERA) Astra World dan 27 unit Garda Siaga ERA yang akan siap membantu selama 24 jam nonstop.

Team AHC 2017 Daihatsu bersama Victoria dan Area Service Coordinator Jatim & Bali, Sapto Pamungkas R, berfoto bersama sebelum diterjunkan ke lapangan.  (Foto: Argo/Otojatim.com)
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen