Aston Martin Owners Club Indonesia Berbagi Bersama 150 Anak Yatim

Kegiatan Amal AMOCI bersama anak yatim.

Jakarta, Otojatim.com - Kegiatan beramal yang dilakukan pemilik supercar di bulan Ramadhan memang banyak dilakukan. Salah satunya adalah klub mobil Aston Martin di Playparq, Kemang pada 10 Juni 2017 lalu dengan nama AMOCI for the Children.

Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) melakukan kegiatan amal ini dengan mengumpulkan 150 anak yatim piatu untuk diajak bermain dan berbuka puasa bersama disana. Sebelumnya diadakan pula ceramah Ramadhan dari Ustad Udjae dengan topik Keaneka Ragaman Di Dalam Kesatuan’.
Setelahnya dilakukan pembagian tas yang berisi kelengkapan alat sekolah plus alat sholat kepada anak-anak yatim itu. Kesemuanya terjadi akibat sudah didonasinya uang milik anggota AMOCI sebelum acara ini dimulai.

Bapak Sri Hascaryo selaku Wakil Presiden dari AMOCI mengatakan “Ini merupakan kegiatan amal pertama yang dilaksanakan oleh AMOCI sejak klub ini diresmikan pada 22 Maret lalu. AMOCI berkomitmen untuk senantiasa menjalankan kegiatan amal berbarengan dengan aktivitas klub, semoga di tahun mendatang kegiatan semacamnya akan dapat dilaksanakan secara lebih baik lagi.”

Adapun beberapa Komite dari Aston Martin Owners Club Indonesia dan para member juga turut hadir dalam kegiatan yang murni program AMOCI sebagai bentuk tanggung jawab akan kepedulian sosial ini.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen