Suzuki Resmikan Outlet Terlengkap dan Terluas di Surabaya

Berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2, dengan luas bangunan 11.850 m2, Suzuki meresmikan outlet terlengkap di Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Untuk memperkuat jaringannya di Jawa Timur, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet 3 S (Sales, Service & Spareparts) serta body repair yang ke 315 yang berlokasi di Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Acara yang berlangsung Selasa (17/5) dihadiri oleh orang nomor satu di Suzuki Indonesia, Shuiji Oishi yang sekaligus meresmikan outlet Suzuki yang berdiri dibawah PT Sejahtera Buana Trada. Outlet SBT Kenjeran yang berdiri megah di atas tanah seluas 6.000 M2 dan berlokasi di Jalan Kenjeran No 552-554 Surabaya, Jawa Timur ini adalah outlet terbesar dan terlengkap.

Presiden Direktur PT SIS, Shuiji Oichi yang didampingi 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya serta Presiden Direktur  PT SBT, Dwi Tjahayanto berpose bersama usai penandatanganan prasasti oleh Shuijo Oichi 
Dilengkapi dengan fasilitas terkini dan didesain sesuai standar Suzuki di Indonesia. Dengan luas bangunan 11.850 M2 bangunan showroom terdiri dari 3 lantai, terdiri dari Showroom dan bengkel yang dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman, serta didukung fasilitas 3S.

“Jawa Timur merupakan wilayah market yang penting bagi Suzuki. Ditahun 2016 market mobil Jawa Timur memberikan kontribusi sebanyak 11,7% terhadap perkembangan market mobil di Indonesia. Sedangkan untuk Suzuki sendiri, untuk market Jawa Timur memberikan kontribusi sebesar 11,9%. Karena potensi yang besar inilah, kami membuka outlet baru di Kota Surabaya,” ungkap Deputy Managing Director 4W PT SIS, Setiawan Surya.

Dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman yang juga dilengkapi dengan ruang bermain anak dan dilengkapi wi-fi, sesuai standar bengkel Suzuki di Indonesia
Outlet SBT Kenjeran merupakan outlet ke-5 dari SBT Jawa Timur, yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior yang modern. Dengan kapasitas 16 stall yaitu expres maintenance, produk home service dan premium delivery area sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung 450 unit kendaraan per bulan. Sedangkan untuk body repair terdiri dari 20 stall, yaitu oven, putty, primer, assembly disassembly, tarik body, poles, detailing, welding, preparation, quick repair dan final check.

“Dengan diresmikannya outlet SBT Kenjeran, kami ingin memberikan pelayanan terbaik bukan cuma untuk sales tapi juga aftersales kepada para pelanggan setia Suzuki di Jawa Timur, khususnya di wilayah Surabaya. Dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas, kami menjamin konsumen akan mendapatkan kepuasan maksimal,” ungkap Dwi Tjahayanto, Presiden Direktur PT SBT.

Kapasitas bengkel lengkap  dan modern serta dapat menampung 450 unit kendaraan setiap bulannya
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen