Sirkuit Sepang Siap Jalani Balapan Terakhir dengan Diskon Gede-gedean

Sirkuit Sepang bakal lakoni pertunjukan terakhirnya di tahun ini. Foto:istimewa/Naskah:Berto

Jakarta, Otojatim.com - F1NALE adalah gelaran terakhir F1 di Malaysia yang akan digelar pada akhir bulan September (29/9-1/10). Guna mendorong para penonton supaya datang ke sirkuit Sepang, pihak pengelola sirkuit membuat potongan harga (diskon) besar dengan pengecualian untuk beberapa grandstand khusus seperti Ferrari,Mercedes dan Red Bull tidak dijual karena sudah habis diserbu oleh para fans setia 3 tim besar F1 itu.

“Dengan diskon yang besar ini, kami berharap penonton akan antusias. Selain harga murah juga jadi balap terakhir di Sepang yang dekat dengan Indonesia,” promo Dato Razlan Razali Chief Executive Officer Sepang International Circuit (SIC)  saat konfrensi pers di Grand Hyatt, Jakarta (23/5). 

Adapun rincian harganya adalah Main Grandstand akan dihargai Rp 2.397.200 untuk semua tempat duduk, Grandstand K1 dengan banderol Rp1.530.000, Grandstand F dibanderol 1.096.400, Hillstand C2 Covered Rp446.000 dan Hillstand K2 Uncovered Rp359.000.

Adapun atraksi yang bisa dilihat adalah flypast aerobatik udara dari pesawat militer milik The Royal Malaysian Military Air Force yang menggunakan pesawat Extra EA-300. Selain itu juga ada meet and greet dengan pebalap, pit lane walkabout dan parade pebalap.

“Yang menarik juga akan ada sesi tanya jawab dengan pembalap. Waktunya sekitar 20-30 menit. Ini jadi kesempatan penonton untuk interaksi langsung dengan pembalap,” tambah Dato Razlan. Selain itu pula akan digelar balapan Formula 2 dimana Sean Gelael yang merupakan pebalap Indonesia satu-satunya di Formula 2 berlaga di seri Malaysia sebagai seri kandang karena dekat dengan Indonesia. Adapun balapan lain yang akan dilaksanakan adalah TCR Asia dan Porsche Carrera Cup Asia.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen