Sambut Bulan Suci Ramadhan, Dapatkan Cash Back Setiap Pembelian Produk Suzuki


Dapatkan cash back sebesar Rp 1 juta setiap pembelian produk Suzuki selama bulan Ramadhan



Surabaya, Otojatim.com – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan program menarik dan penuh berkah untuk calon konsumen sepeda motor Suzuki di Tanah Air dengan nama Suzuki Semarak Ramadhan. 


Program penuh keuntungan ini berlangsung dari tanggal 20 Mei hingga 31 Juli 2017.

PT SIS menawarkan paket spesial untuk calon pembeli tipe All New Satria FI, Address FI dan New
Smash FI, GSX-R150 dan GSX-S150. Khusus pembelian sepeda motor Suzuki secara kredit, calon konsumen berhak mendapatkan cash back sampai dengan 1 jutaan Rupiah.

Selain itu, ada hadiah spesial yang diberikan khusus kepada pembeli Suzuki All New Satria F150, selama periode Semarak Ramadhan, yaitu sebuah jaket keren bomber dengan desain modern dan penuh gaya.

Jaket Bomber yang bergaya modern untuk setiap pembelian Suzuki All New Satria 150



Paket cash back untuk seluruh tipe dan jaket keren untuk All New Satria F150 tersebut berlaku di seluruh jaringan dealer Suzuki. Konsumen dapat melihat lokasi dealer Suzuki terdekat di https://www.suzuki.co.id/dealers/#!/pilih_jenis=roda-2 .

 “Semakin lengkap dan menguntungkan membeli sepeda motor Suzuki melalui program Semarak Ramadhan. Dengan program ini, kami harap calon konsumen bisa langsung merasakan banyak benefit yang bermanfaat guna keperluan di Hari Raya Lebaran nanti,” kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT  SIS.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan performa dan keseruan produk baru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di dealer Suzuki terdekat diseluruh Indonesia..


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen