Penggemar F1 ini menjadi sorotan di GP Spanyol

Thomas Daniel
Otojatim (Catalunya)- Bagi Anda yang menonton F1 Spanyol pada 14 Mei lalu sudah pasti mengerti kalau
ada kejadian Kimi Raikkonen (Ferrari) disenggol tiba-tiba oleh Valterri Bottas (Mercedes) dan hingga Raikkonen juga menghantam mobil Max Verstappen (Red Bull) sehingga keduanya gugur dari perlombaan.

Tidak berselang kemudian, ada seorang anak kecil menangis ketika jagoan andalannya yakni Raikkonen tidak bisa melanjutkan perlombaan. Seketika itu, anak kecil ini langsung dicari oleh pihak penyelenggara F1, Formula One Management (FOM) untuk mempertemukan antara dirinya dengan Raikkonen.

Baca:  F1 Spanyol, Hamilton menangi duel menegangkan melawan Vettel 

Adalah Thomas Daniel, penggemar setia pebalap Finlandia itu yang tiba-tiba didatangi oleh FOM untuk dibawa ke hospitality tim Ferrari untuk dipertemukan dengan Raikkonen.

Thomas merasa senang dibawa ke "tempat sakral" itu karena bisa bertemu dengan pebalap berjuluk "Iceman" ini. Tidak hanya bertemu Raikkonen saja, Thomas juga mendapat sepatu balap dari pebalap idolanya dan merayakan podium kedua dari Sebastian Vettel yang notabene pebalap Ferrari setelah kalah laju dari pemenang utama, Lewis Hamilton (Mercedes) akibat ban belakang mobilnya yang tiba-tiba kepanasan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen