Maxi Yamaha Day Sambangi Kota Medan


Kemeriahan aktivitas di event #MAXIYAMAHADAY di Pantai Bali Lestari Medan 




Medan, Otojatim.com - #MAXIYAMAHADAY akhirnya sampai juga di ranah Sumatera setelah menelusuri area Jawa yang sudah dilaksanakan di Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah), Malang. Event gathering komunitas dan pengguna MAXI Yamaha itu dipusatkan di Pantai Bali Lestari, Medan, Minggu 7 Mei 2017.


Event akbar Yamaha itu dimulai dengan touring yang tersebar dari tiga titik di Medan, Kisaran, Tebing Tinggi yang diikuti seribuan orang peserta. Perjalanan touring finish di lokasi acara di Pantai Bali Lestari. Acara dimulai dengan deklarasi MAXI Yamaha.

Para peserta lalu berpartisipasi di beberapa aktivitas seperti community games, test ride, MAXI fun ride competition, MAXI modification contest, MAXI lady photo competition, MAXI freestyle show. Games menarik mereka ikuti seperti tank chain, bikers signal, pyramid water, water transfer, arung laut, blind and seek, gentong bocor, obor olympiade, jembatan balok.





Booth sales dan asesoris juga ramai dikunjungi peserta #MAXIYAMAHADAY yang menyukai produk-produk unggulan Yamaha. Selain itu ada booth donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Maxi Yamaha Day di Medan berlangsung sukses dan menyenangkan para peserta. Kemeriahan ini merupakan tanda positif mereka menyukai event ini seperti halnya di area Jawa. Kami berharap dengan aktivitas ini makin mempererat kedekatan Yamaha dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Skutik premium MAXI Yamaha terbukti dicintai dan tetap jadi primadona," ungkap Hendra Winata, Chief Territory V PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen