Lamborghini Bandung BullRun, Festival Banteng Paling Meriah di Indonesia

Lamborghini Bandung BullRun
Lamborghini Bandung BullRun. Berto/Otojatim

Bandung, Otojatim.com - Belum lepas dari benak kita akan Festival Of Speed yang dilaksanakan oleh Ferrari pada 23 April lalu di BSD, Tangerang. Banyak mobil-mobil dari produsen supercar berlogo kuda jingkrak itu dan berhasil mengundang decak kagum maniak otomotif Indonesia.

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) selaku komunitas utama Ferrari di Indonesia juga memecahkan rekor otomotif untuk konvoi supercar terpanjang di Indonesia dengan bantuan ratusan mobil dari berbagai cabang di daerah seperti Surabaya, Malang, Bali dan Bandung.

Seminggu setelahnya, kini giliran gerombolan banteng yang melakukan hal serupa tapi berupa turing. Adalah Lamborghini Club Indonesia (LCI) yang melakukan Bandung Bullrun alias morning run dari Jakarta menuju Bandung pada 29-30 April 2017.
Meskipun tidak banyak karena hanya diikuti 50 mobil saja, tapi morning run ini didesain lebih menarik karena memadukan wisata dengan gaya hidup otomotif. LCI melakukan jambore besar di Tangkuban
Perahu sebelum membuat LCI Jawa Barat sebagai cabang perdana LCI di luar Jakarta.

"Kita akan melakukan perjalanan ke Bandung dan akan berhenti terlebih dahulu di rest area KM 57 untuk bertemu dengan teman satu komunitas di LCI Jakarta lainnya," ujar Boetje Widodo selaku Presiden Lamborghini Club Indonesia.

Dalam turing ini hadir beberapa model seperti Gallardo, Aventador, Aventador 50th Anniversary dan Murcielago. Adapun salah satu anggota dalam LCI membawa Murcielago Super Veloce yang terkenal sebagai Murcielago terganas yang pernah ada. Komunitas ini berhasil membuat gunung Tangkuban Perahu menjadi lebih ramai dan bergairah berkat suara ganas dari mobil supercar asal Italia ini.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen