IIMS 2017 Catatkan All New CBR250RR dan PCX sebagai Motor Terlaris Honda


Booth Astra Honda Motor  yang menampilkan produk premium menjadi primadona selama IIMS 2017 di gelar



Jakarta, Otojatim.com - Menutup kehadirannya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan penjualan lebih dari 200 unit motor. All New Honda CBR250RR dan Honda PCX menjadi motor yang paling laris terjual dengan masing-masing membukukan penjualan 33 unit diikuti oleh Big bike Honda CMX500 Rebel yang memikat pengunjung IIMS dengan penjualan 32 unit.


Sepanjang IIMS 2017 yang digelar selama 11 hari (27/4-7/5), penjualan sepeda motor Honda tercatat sebesar 206 unit. Sebanyak 153 unit atau 74% dari jumlah tersebut merupakan motor premium, sedangkan sisanya merupakan motor non premium yang ternyata juga diminati konsumen kendati tidak ada unit yang dipamerkan.

Motor supersport All New Honda CBR250RR yang baru saja dinobatkan sebagai Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award menyedot perhatian tinggi pengunjung. Menemani kesuksesan All New Honda CBR250RR, terdapat motor skutik premium Honda PCX dan motor kustom bigbike Honda CMX500 Rebel menjadi terlaris ketiga, disusul Honda Scoopy sebesar 23 unit, dan Honda CRF250RALLY sebesar 18 unit.

Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin mengatakan dominasi motor premium ini sudah sesuai dengan nilai dan konsep yang dihadirkan perusahaan di IIMS untuk konsumen, yaitu menyuguhkan beragam pilihan motor premium untuk menunjang gaya hidup, memacu adrenalin, dan menghadirkan kebanggaan bagi konsumen.

“Terima kasih atas apresiasi konsumen terhadap kehadiran produk-produk kami di IIMS yang tercermin dari tingginya angka penjualan yang tercetak hingga penutupan pameran. Kami akan selalu berusaha menyuguhkan produk-produk yang paling sesuai karakter dan gaya hidup konsumen saat ini,”ujar Muhibbuddin.

Dalam pameran IIMS 2017, booth AHM menyuguhkan area Total Control yang menampilkan motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S, motor supersport CBR1000RR, motor supersport produksi anak bangsa All New Honda CBR250RR, serta motor versi balap All New Honda CBR250RR yang telah mengantarkan pebalap Indonesia mengibarkan bendera Merah Putih dari podium tertinggi kelas AP250 di Asia Road Racing Championship. Selain itu juga ada area adventure, di mana AHM menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar.


Honda CMX500 Rebel yang memukau para pengunjung IIMS 2017 di booth AHM



Bagi pecinta jajaran big bike Honda, AHM menghadirkan motor terbaru yang lebih bertenaga Honda CB650F, serta Honda CB500F dan Honda CB500X, serta pilihan terbaru big bike Honda CMX500 Rebel yang menawarkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara. Khusus bagi pecinta skutik premium, AHM memboyong skutik terbaru Honda SH150i bergaya Eropa dan skutik premium Honda PCX yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Pengunjung IIMS 2017 juga berkesempatan mencoba langsung jajaran unit sepeda motor Honda di area luar gedung JIExpo. AHM menyiapkan  5 motor, yaitu motor sport All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X, motor adventure Honda CRF250RALLY, motor custom Honda CMX500 Rebel dan skutik premium Honda PCX

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen