HUT ke-2 Jakarta Max Owner (JMO) Berlangsung Meriah



NMAX milik komunitas-komunitas di perayaan ulang tahun ke-2 Jakarta Max Owners



Jakarta, Otojatim.com – Bertempat di AW 100 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jakarta Max Owner  (JMO) pada Minggu (21/5) merayakan hari jadinya yang ke-2.


Dalam acara yang juga di hadiri dari pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulo Gadung, Jakarta Timur ini, ribuan orang pecinta Yamaha Maxi Series dari Jakarta dan berbagai daerah lainnya tumpah ruah meramaikan HUT kedua JMO.

”JMO yang merupakan klub Yamaha MAXI Series pertama di Indonesia, kali ini mengadakan hajatan besarnya dengan tema unik MAXIFEST 2017 #makinnambahsodare yang banyak mengenalkan tentang budaya Betawi. JMO merasa perlu ikut melestarikan budaya betawi  dengan mengenalkan  makanan dan minuman khas Betawi, tarian-tarian, palang pintu, ondel-ondel dan semua hal  tentang  kota Jakarta,” jelas Adhi Papa Bear Ketua Pelaksana HUT JMO ke-2.

Acara yang mulai digelar pukul 09.00 pagi, juga di hadiri seluruh klub Yamaha Maxi Series yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, klub-klub NMAX Jabodetabek hingga rekan-rekan sesame biker yang turut memeriahkan acara ini.

Komunitas Jakarta Max Owners (JMO) saat perayaan ulang tahun ke-2



Layaknya sebuah acara anak biker, dalam acara ini diadakan juga gelar safety riding, pengenalan produk Yamaha, parade MAXI Series, band performance, gogo dance, sera femanle DJ Intan Diamond yang menjadi pembuka pertunjukan ini. Selain itu juga, penampilan Gio Idol yang semakin menambak semarak acara yang berlangsung hingga pukul 20.00 WIB.

Dalam acara ini Yamaha pun menyajikan teori tips-tips safety riding diantaranya yang berhubungan dengan safety mind atau pola pikir berkendara yang aman di jalan raya, pemakaian safety gear dan teknik berkendara yang aman. Konten tersebut disampaikan oleh instruktur Yamaha Safety Riding (YRA) Budi Wan Fauzi.

Keseruan semakin bertambah dengan hadirnya MAX First Owner, yang turut merasakan kebahagiaan dari digelarnya acara ini.




Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen