Haas Automation Gunakan Livery Baru di GP Monako

Haas F1

Monte Carlo, Otojatim.com - Ada yang berbeda di gelaran F1 Monako digelar di Monte Carlo. Adalah Haas Automation yang melakukan hal itu dan memakainya tidak hanya di satu seri malah sampai akhir musim tetap akan memakai livery baru ini untuk mobil berkode VF-17.

Adapun livery yang digunakan berwarna abu-abu pada beberapa bagian seperti hidung dan sayap belakang. Warna ini menggantikan warna merah pada VF-17 generasi awal yang akhirnya ditaruh di bagian depan kokpit saja. Sementara aksen putih ada di bagian logo tim dengan latar abu-abu.

Livery ini mengikuti aturan baru soal identitas pengendara dimana harus bisa terlihat dari bagian depan mobil dan disertai nomor peserta plus inisial pengendara pada sisi mobil.

"(Livery) ini sekarang akan dipakai untuk sepanjang tahun. Pengubahan ukuran angka dan posisi, kami pikir membuat mobil sedikit lebih terlihat jelas," ungkap bos Haas Gunther Steiner via crash.  
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen