Geliat Modifikasi Penggemar Daihatsu Cirebon

Cirebon Menyambut Daihatsu Dress-up Challenge 2017

CIREBON, Otojatim.com – Kali ini Daihatsu merambah ‘Kota Udang’ Cirebon dalam menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Program ini merupakan ajang modifikasi mobil-mobil Daihatsu yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.


Bekerjasama dengan Hot Import Nights (HIN), Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November tahun ini. Di Cirebon, acara ini dihelat di halaman Living Plaza, pada 20-21  Mei 2017.

Hingga saat ini, ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2017 telah dilaksanakan di lima kota sebelumnya, yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, dan Yogyakarta. Di Cirebon, Daihatsu Dress-up Challenge akan menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.


Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Cirebon dapat juga memanfaatkan program untuk menukar mobil merek apapun dengan mobil Daihatsu (Trade-In) dengan harga spesial. Peserta Trade-In ini juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, jika melakukan transaksi pada event ini.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu, semoga berbagai model Daihatsu yang telah dimodifikasi pada event ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Cirebon untuk memodifikasi kendaraan Daihatsu mereka.” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen