Gandeng GO-JEK, Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Niaga Mobil SuperBox

Harga Oli Mobil SuperBox
Peluncuran Mobil SuperBox

Jakarta, Otojatim.com- Mobil Lubricants meluncurkan varian Mobil Superbox, pelumas berperforma tinggi untuk truk ringan berbahan bakar bensin atau disebut Pick-Up. Bernama Mobil SuperBox 15W-40 dan SuperBox Advance 10W-40.

Dengan formulasi teknologi pelumas terkini. Pelumas Mobil SuperBox dirancang khusus untuk pasar Indonesia dalam menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi serta meningkatkan produktivitas pengemudi Pick-Up dalam operasional bisnis sehari-hari. 
 
"Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Mobil SuperBox mampu melindungi mesin dengan kondisi temperatur tinggi serta mencegah keausan dalam kondisi jalan macet," Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

SuperBox sendiri dirancang khusus untuk kendaraan niaga dan mampu melindungi mesin dari keausan karena penggunaan dan kondisi ekstrim. Dimana, hampir pengeluaran transportasi paling banyak berasal dari perawatan kendaraan. 

Hal ini dimanfaatkan oleh Go-Jek yang memiliki armada Go-Box. Dimana, aplikasi angkut barang Online ini selalu bekerja dalam kondisi ekstrim. Maka dari itu kerjasama ini menandakan Mobil SuperBox sudah bisa didapatkan oleh mitra Go-Box. 

"Bagi Go-Jek meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama kami. Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Kami senang sekali menyambut tawaran dari Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra GO-BOX," ujar Monica Oudang, Chief Human Resources GO-JEK Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen