Demi Menarik Pembeli, Yamaha Luncurkan 12 Aksesoris Original All New Vixion

Aksesoris Original All New Vixion
Berikut beberapa aksesoris All New Vixion

Jakarta, Otojatim.com – Yamaha secara resmi meluncurkan 11 aksesoris All New Vixion dan All New Vixion R pada saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, pada akhir April 2017 lalu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal ini tentunya menjadi perhatian para pengunjung IIMS 2017, pasalnya ini adalah kali pertama Yamaha Indonesia meluncurkan produk aksesoris original terlengkap, apalagi Yamaha melengkapinya dengan aksesoris Bolt on & Performa KIT yang dapat mendongkrak tampilan sporty dan safety para pengguna All New Vixion.

Apalagi aksesoris ini konon didesain oleh unit designer All New Vixion dan All New Vixion R Yamaha Indonesia secara local dengan menggunakan bahan standar kualitas Jepan.

Berikut Line Up Asesoris All New Vixion :

1. Middle Cowl Rp 600.000
Melihat tren modifikasi di market untuk tipe sport naked bike kali ini Yamaha menghadirkan asesoris berkonsep Full Cowling Touring M/C  yang terbuat daribahan Plastic ABS dihadirkan guna memanjakan customernya dan diklaim untuk pemasangannya langsung Plug & Play tanpa perlu memodifikasi.

2. Engine Guard Rp 300.000
Dengan memperhatikan faktor keselamatan asesoris ini berfungsi sebagai proteksi cover crank case dari benturan / gesekan langsung ketika motor terjatuh.

3. Tank Pad Rp  110.000
Terbuat dari plastic PVC dengan motif karbon, item yang satu ini sudah tidak asing lagi buat para rider, namun Yamaha kali ini membuatnya dengan special design khusus All New Vixion dan All New Vixion R yang sangat inline dengan bodi motor.

4. Fuel Cap Rp 100.000
Desain fuel cap (tutup bensin) sangat inline dengan All New Vixion dan All New Vixion R dan pilihan warna ‘carbon look” semakin membuat tampilan menjadi sporty.

5. Lever Guard Rp 335.000
Belajar dari kejadian pada balap MotoGP yang sering mengganggu dan membahayakan ketika terjadi senggolan dengan motor lain, maka mulai 2012 lalu asesoris jenis ini menjadi part wajib pasang. Khusus All New Vixion dan All New Vixion R ini Yamaha membuat desain yang agresif dari bahan aluminium yang memiliki fungsi sama dengan lever guard yang dipakai di motor MotoGP (melindungi lever handle dari senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga mengakibatkan resiko terjatuh).

6. Short Rear Fender Rp 530.000
Asesoris ini membuat tampilan pada buritan kendaraan bertambah sporty dikarenakan terbuat dari material alumunium. Selain hal tersebut di atas, asesoris ini juga berfungsi sebagai bracket license plate, walaupun tampil sporty dan racing, tetap memperhatikan kelengkapan dalam berkendara yang baik dan benar.

7. Radiator Cover Rp 150.000
Berfungsi sebagai pelindung radiator, asesoris disediakan oleh Yamaha yang menggunakan bahan stainless steel, diklaim anti karat dan mudah untuk dibersihkan.

8. Cover Protector Muffler Rp 110.000
Diklaim dapat mempertegas kesan sporty pada area muffler juga berfungsi sebagai pelindung dari panasnya muffler.

9. USB Charger (Universal) Rp 200.000

10. Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000
Sistem pembuangan yang didesain dan riset untuk meningkatkan horse power (HP) sehingga pengendara dapat merasakan peningkatan performa dalam berakselerasi dan pada putaran atas (kondisi top speed).

11. Daytona GP Taper Slash Rp 1.650.000
12. Daytona GP Taper Rp 1.460.000
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen