BMW R Nine T Racer, Moge Keren dengan Harga Setengah Milyar

Bmw R Nine T Racer, Bmw R Nine T Racer Review, Bmw R Nine T Racer For Sale, Bmw R Nine T Racer Specs, Bmw R Nine T Racer Accessories, Bmw R Nine T Racer Exhaust, Bmw R Nine T Racer Price Canada, Bmw R Nine T Racer Road Test, Bmw R Nine T Racer Custom, Bmw R Nine T Racer Price Uk
BMW R Nine T Racer. Berto/Otojatim

Jakarta, Otojatim.com - Pagelaran Indonesia International Motorshow 2017 telah usai. Akan tetapi ada beberapa hal yang masih menjadi highlight adalah motor gede ini. Adalah BMW R Nine T Racer yang hadir di booth BMW Motorrad.

Motor ini tampil keren berkat tampilan motor balap era 1970`an. R Nine T Racer tampil setengah berfairing, hal itu untuk menunjukkan kalau identitasnya masih berupa motor batangan dengan mesin besar. Wujud tangki bahan bakar plus sadel tampak ramping demi menonjolkan karakter balapnya. Tidak jarang kalau motor ini diklaim lebih ramping dari rivalnya seperti Yamaha MT-09 dan Ducati Monster.

Baca juga: Titisan S1000R, BMW Perkenalkan Penjelajah Ringan G310R di IIMS. Hanya 313 cc  
"Dikelilingi bodi berwarna putih, yang kontras dengan sistem penggerak dan teknologi yang dilabur warna hitam, desain Racer langsung terlihat jelas, bahkan dengan livery BMW Motorsport yang menempel dari depan ke belakang," seperti dikutip dari rilis resmi BMW Motorrad Indonesia.

Untuk dapurpacu, motor ini dipersenjatai mesin 1170 cc Twin Cylinder Boxer yang mampu melahirkan daya 110 dk dengan torsi 116 nm. Sektor transmisi sendiri menggunakan constant mesh 6-percepatan dengan heical gear teeth.

Bagian rem sendiri menggunakan Antilock Braking System (ABS) plus cakram ganda pada bagian depan dan cakram tunggal di bagian belakang. Soal harga, motor ini dibanderol Rp575 juta on the road dan bila anda berminat untuk membelinya silakan bertandang ke galeri PT Maxindo Moto selaku dealer BMW Motorrad di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen