All New Vixion & All New Vixion R Gunakan Mesin Baru yang Lebih Responsif


Launching All New Vixion dan All New Vixion R di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 



Surabaya, Otojatim.com – Menyusul sukses peluncuran All New Vixion dan All New Vixion R di event Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April 2017 lalu, respon positif konsumen mengalir deras. Minat tinggi memiliki sport naked bike “Live The Legend” itu merupakan tanda keberhasilan inovasi Vixion teranyar yang disemati fitur dan teknologi canggih.


Yamaha All New Vixion menjanjikan Durable Engine yang didukung mesin baru. Motor ini mengusung mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif. Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch.

Dengan konsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik. Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty.

Sedangkan All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R makin menarik untuk dicoba.

All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen. All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring.

Saat launching, Yamaha sekaligus mengumumkan harga All New Vixion Rp 26.000.000 otr Jakarta. Publik pun dibuat penasaran dengan harga All New Vixion R yang belum diinformasikan Yamaha saat itu. Hari ini Selasa 23 Mei 2017, Yamaha membeberkan harga indikasi All New Vixion R yaitu sekitar Rp 29.500.000 otr Jakarta, sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen