Yamaha Xabre Hadir Dengan Warna dan Grafis Baru


Xabre Matte Red




Jakarta, Otojatim.com-Yamaha meluncurkan Xabre warna dan grafis baru dengan konsep Young, Gagah, Extreme. Namun, tetap mempertahankan extreme style dengan warna terang sebagai aksennya. 


Warna body motor mengekspresikan jiwa muda (young) tapi tidak menggunakan banyak warna kombinasi. Untuk menambah feeling gagah digunakan warna matte. Font tulisan XABRE juga menggambarkan feeling gagah.

Tiga warna baru itu adalah Green Army, Matte Red, Silver White. Green Army terinspirasi warna hijau kebanggaan militer dan terkesan misterius. Green Army ini dikombinasikan dengan warna kuning. Untuk Matte Red dan Silver White, Yamaha memakai warna matte. Matte Red kombinasi putih serta kombinasi Silver White.

Sekilas Xabre


Xabre pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 bersama rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, di Bali. Pengendara Xabre merasakan “EXTREME FUN RIDING” saat menjajalnya. Fitur-fiturnya juga memuaskan konsumen.


Xabre Green Army



“Extreme Maneuver” dengan fitur-fitur up side down suspension, alumunium rear arm, wide handle bar with big bike switch. Up side down suspension diameternya 37mm membuat handling lebih sempurna, lebih stabil, lebih gagah. Alumunium rear arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil. Wide handle bar with big bike switch (stang lebar yang membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

“Extreme Street Design” dengan street fighter design, full digital speedometer, full LED lamp. Street fighter design dengan body depan kekar dan padat, dengan sudut tajam dan agresif, membuat pengendara tampil lebih gagah. Full digital speedometer yang multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat. Full LED lamp (lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi dan tahan lama.

“Extreme Acceleration” dengan 150cc engine, 6-speed acceleration, Forged Piston & DiASil Cylinder. 150cc engine (mesin injeksi Yamaha 150cc yang sudah teruji tangguh dan awet, dengan tenaga yang responsif dan irit), 6-speed acceleration (akselerasi lebih mantap dan responsif karena tenaga mesin lebih terdistribusi merata), Forged Piston & DiASil Cylinder (3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan).

Xabre Silver White


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen