Yamaha Pamerkan “Technology and Performance” di IIMS 2017

Yamaha Technology and Performance
Booth Yamaha di Indonesia International  Motor Show 2017

Jakarta, Otojatim.com-Yamaha yang ikut berpartisipasi pada event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan 27 April – 7 Mei di JIExpo Kemayoran Jakarta. Kata kunci yang diambil Yamaha untuk IIMS tahun ini adalah “Yamaha Technology and Performance”.

Teknologi Yamaha yang saat ini ada pada produk-produk unggulannya adalah Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation). Dengan teknologi Blue Core dan VVA, berhasil membuat konsumen lebih menyukai produk-produk Yamaha. Seperti All New R15VVA yang berteknologi VVA,  XMAX yang berteknologi Blue Core,  serta Aerox 155VVA dan NMAX dengan teknologi Blue Core dan VVA.

Di IIMS para pengunjung bisa lebih dekat mengenali produk dan teknologi Yamaha. Display disediakan di MAXI Zone, Sport Zone, Blue Core dan VVA Zone. Pengunjung juga bisa melihat produk teranyar yang diluncurkan Kamis 27 April 2017 yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

Selain itu, selama pameran IIMS 2017 berlangsung booth Yamaha akan melakukan berbagai program sales, diantaranya booking fee, online quiz, hadiah langsung, voucher diskon. Hal ini dilakukan untuk menarik pengunjung agar datang ke booth Yamaha selama pameran berlangsung.

Baca juga: Pembukaan IIMS 2017, Yamaha Indonesia Luncurkan All New Vixion dan All New Vixion R
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen