SARP Cobra Series untuk Suzuki GSX-S dan GSX-R


SARP Suzuki racing part



Jakarta, Otojatim.com-Suzuki memperkenalkan salah satu after market race edition yang diberi nama SARP (Suzuki Autorace Replacement Part). Menariknya produk produk SARP ini bergaransi dan tidak menggugurkan dari garansi motor. Semua produk SARP yang menggunakan bahan duralium. 


Duralium adalah campuran dari aluminum yang dicampur dengan magnesium. Kalau anda pernah menyaksikan film X-Man disitu ada salah satu super hero Wolverin yang terkenal dengan senjata cakarnya yang menggunakan bahan duralium. Maka tidak bisa sangsikan lagi soal kekuatan dari produk SARP ini yang terbuat dari bahan yang sama dengan cakar Wolverin.





Sebagai produsen sepeda motor yang identik dengan image sporty, Suzuki juga turut melengkapi High Performance Product yang sanggup meningkatkan performa dan tampilan racing untuk tipe Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 dengan nama SARP Cobra Series. SARP Cobra Series akan hadir di Dealer Resmi Suzuki sebagai komponen High Performance Product yang memiliki daya tahan serta menghasilkan performa yang diinginkan oleh konsumen

Saat ini SARP Cobra Series melengkapi produknya sebanyak 6 jenis pilihan yaitu :

1. Full System Exhaust Rp. 1.500.000
2. Triple Clamp Assy         Rp. 1.030.000
3. Brake and Clutch Lever Rp. 1.400.000
4. Hand Guard         Rp.    550.000
5. Foot Step Assy Rp. 1.400.000
6. Chain Guard         Rp.    750.000


Selain itu masih ada beberapa product lain yang masih dalam pengembangan dan patut ditunggu-tunggu kehadirannya. Seluruh produk SARP Cobra Series masih difokuskan untuk diaplikasikan di Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang saat ini menjadi idola di masyarakat.





Konsumen yang telah menggunakan produk SARP tidak perlu khawatir dengan layanan garansi motornya, karena Suzuki menjamin tidak akan menggugurkan garansi unit motor milik konsumen. Bahkan Suzuki memberikan garansi untuk produk SARP sendiri. Dengan menggunakan SARP, konsumen akan merasakan peningkatan performa serta peningkatan tampilan racing pada Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 miliknya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen