Ragam April Mop Garapan Produsen Otomotif. Cek Satu-satu ya!

BMW keluarkan aksesoris Unicorn

Dalam satu tahun ini, tentu kita dihadapkan pada satu hari dimana semua orang boleh mengeluarkan sebuah candaan. Ya, itulah April Mop atau April Fools. Satu hari dedikasikan untuk membuat sebuah candaan. Termasuk di kalangan produsen otomotif.

Kali ini, April Mop dari pabrikan cukup banyak, bahkan sampai paling mustahil pun juga ada. Namun, kita rangkum semua jadi lima April Mop Produsen otomotif paling lucu. Dimana semua lelucon ini bisa dibilang hanya dibuat untuk meramaikan April Mop.

BMW perkenalkan aksesoris Unicorn (tanduk kuda bercula) dan headlamp berwarna pelangi. Lengkap dengan spion bersayap. Mau terbang om?

Lexus
Fitur ini bisa memindahkan mobil didepan anda yang berjalan lambat
Lain lagi dengan Lexus. Mereka membuat fitur untuk mengatur mobil didepannya. Dinamakan Lane Valet Departure, fitur ini bisa memindahkan mobil depan dengan sendirinya. Meskipun mobil sedang berjalan. Mirip Magneto ya.

Honda
Bagi yang suka bermain Tinder, pastinya akan mudah dengan hadirnya versi di mobil
Berbeda dengan Honda, mereka langsung keluarkan dua fitur, satu untuk para jomblo yang ingin mencari pasangan. Layaknya tinder namun munculnya di depan kaca. Lalu, soal swipe, cukup dengan menekan paddle shift atau mainkan wiper saja. Untuk fitur keduanya pun masih sama, dengan beragam bunyi klakson layaknya emoji atau emoticon di dalam telepon genggam.

Emoji berubah wujud jadi klakson mobil, jadinya punya ekspresi kalau hadapi pengendara ugal-ugalan
Tentunya masih ingat dengan bunyi telolet, nah seperti itu bentuk bunyinya. Namun dengan kondisi emosi setiap orang. Namun itu semua hanyalah lelucon belaka. 

McLaren
Dari kubu supercar, Mclaren membuat kejutan diluar pemikiran orang. Yaitu, supercar mereka bakal hadir dengan bodi terbuat dari bulu. Betul sekali, bulu hewan apapun akan ditempelkan ke bodi supercar mereka. Rasanya, hal tersebut bakal mendapat pertentangan dari aktivis hewan dan juga bakal lebih ringan dari karbon kah? Rasanya itu cuma hadir di April Mop.

Supercar dengan bodi dari bulu
MINI

Nah MINI pun turut mengembangkan mobil yang dijadikan sebuah dapur. Wah, lebih aneh lagi idenya. Jadi, dinamakan John Cooker Works. Dimana mobil ini diubah bentuknya jadi sebuah dapur berjalan. Lengkap dengan kompor gas dan kulkas mini. Lalu, ada meja untuk memasaknya juga. Aduh, semakin liar imajinasinya, namun siapa tahu ini bisa jadi inspirasi kemudian hari.

Hyundai
Pengiriman mobil paling cepat dan tercanggih abad ini, menggunakan Drone 
Tidak lupa Hyundai turut berpartisipasi dengan hari lelucon ini. Kali ini, mereka menunjukkan kemampuan mereka yang tak bisa ditandingi oleh produsen otomotif manapun.  Menggunakan drone untuk mengirimkan mobil baru. Hal yang tak bisa dilakukan oleh produsen manapun. Bahkan, pengirimannya pun dilakukan setelah konsumen memesan mobil barunya via aplikasi. Canggih dan bebas lecet. 

Namun itu semua hanyalah lelucon yang tidak akan terjadi di dunia nyata. Namun, bolehlah melepas ketegangan dalam satu hari melihat kelucuan dari produsen mobil seperti ini. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen