New Astra Daihatsu Ayla Hadir dengan Tampilan Baru dan Dua Mesin

New Astra Daihatsu Ayla kembali diperkenalkan

Jakarta, Otojatim.com - Akhirnya Daihatsu Ayla Facelift resmi diperkenalkan pada hari ini, 7 April 2017 di Logistic Vehicle Centre ADM, Jakarta.  Dengan perubahan sektor eksterior, interior dan mesin. Karena Ayla resmi gunakan mesin 1.200 yang digunakan oleh Sigra. Selain itu ubahan eksterior dan interior memberikan kesegaran setelah tiga tahun malang melintang.

New Astra Daihatsu Ayla saat hadir dengan dua pilihan mesin, 1.2L dan 1.0L, dimana performa dan keiritannya semakin bertambah. Selain itu keunggulan lainnya seperti stylish, powerful dan nyaman menjadi kunci utama dari New Astra Daihatsu Ayla. 

Dengan mesin yang bertambah dan performa yang meningkat. Tentunya, sudah dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga saat berkendara dengan kecepatan tinggi, kendaraan masih stabil saat diajak bermanuver.

Baca: Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Resmi Daihastu Ayla Facelift 2017
Tampilannya pun saat ini lebih modern dengan projector headlamp, LED Daylight Running Time, polished alloy wheel dan LED rear combi lamp. Urusan tampilan interior pun sudah menggunakan Audio 2 DIN Touchscreen  dan steering switch. Plus Immobilizer. 

Nah, varian 1.0L pun disediakan bagi yang ingin kendaraan yang ekonomis dan terjangkau. Meskipun ubahannya kali ini hanya pada bagian grille dan bumper depan. Tentunya keduanya irit bahan bakar dan aman dengan hadirnya Immobilizer. 

Menyasar dua segmen sekaligus 

Dengan hadirnya New Astra Daihatsu Ayla, Daihatsu membuat dua segmen sebagai target utama mereka. Dimana, segmen ini sendiri berpotensi kuat menjadi kunci utama penjualan Ayla di Indonesia. 

“Kami ingin menyasar dua segmen dari New Astra Daihatsu Ayla. Pertama untuk varian 1.2L targetnya anak muda sedangkan varian 1.0L untuk keluarga muda atau yang mendapatkan mobil dengan harga terjangkau,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor. 

Dengan menyasar dua segmen yang terbilang begitu gemuk sekali. membuat New Astra Daihatsu Ayla berpotensi mengganggu rival abadi mereka, Honda Brio. Apalagi secara harga varian tertinggi dibanderol Rp146.250.000


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen