iklan jual beli mobil

Mercedes-Benz AMG C 43 Coupe Akhirnya Diperkenalkan. Penggerak All Wheel-Drive

Mercedes-Benz AMG C 43 Coupe Indonesia
Mercedes-Benz perkenalkan varian AMG terbaru mereka, C 43 AMG Coupe Di IIMS 2017. Adiya/Otojatim

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menambah keluarga AMG mereka. Kali ini, varian C-Class kembali memperkenalkan Coupe Sporty bernama C 43 4MATIC Coupe. Mengusung filosofi ‘Driving Performance’ mobil ini memberikan pengalaman berkendara dengan kenyamanan khas Mercedes-Benz. 

“Ekstensi keluarga C-Class untuk memasukkan C 43 4MATIC Coupe merupakan sebuah komponen lagi dalam strategi pertumbuhan kami. Hal tersebut tidak hanya memperkaya jajaran keluarga C-Class yang sukses, namun juga memulai pengenalan terhadap seri model ’43’ terbaru tahun ini,” kata Roelof Lamberts, President dan CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada perhelatan IIMS 2017.

Ada juga varian C-Class Coupe AMG yang menawarkan teknologi balap dalam mobil Formula One. Mengusung mesin berkapasitas 3.0 Liter dengan V6 dan Twin Turbo, mobil ini menghasilkan tenaga 367 dk dan torsinya sanggup mencapai 520 Nm. Alhasil, bermodalkan momen puntir yang besar, akselerasi bisa diraih hanya 4,7 detik dari 0-100 km/h. Sayangnya kecepatan mobil dibatasi secara elektronik maksimum 250 km/jam saja.

Baca juga: Mercedes Benz New E Class, Tekan Harga dengan Produksi Lokal 
Pergantian gigi pada transmisi 9G-Tronic bakalan singkat dan responsif, semakin pertegas kalau Coupe ini brutal.

Suspensi AMG RIDE CONTROL dengan peredaman variabel dan adaptif dibantu penggerak All Wheel Drive AMG 4MATIC dengan distribusi torsi depan-belakang sebesar 31 sampai 69 persen. Hal ini dimungkinkan berkat tombol AMG DYNAMIC SELECT yang sudah mendapatkan parameter khusus AMG. 

Soal harga sendiri, tentunya bagi penggemar AMG tidak perlu risau atau khawatir. Namun, bagi yang ingin versi hemat dari C 63 AMG atau merasa versi 63 AMG terlalu buas dan untuk dipakai harian, tentunya bisa melirik C 43 Coupe ini. 

Dibanderol Rp1.449.000.000 Off the Road, sudah mendapatkan varian Coupe. Sedangkan kalau inginkan model sedan juga tersedia dari harga Rp 1.349.000.000 Off the Road. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi