Japanese Wheel Meet Up, Kopdar Terbesar Pecinta Modifikasi di Indonesia

Kopdar akbar modifikator Indonesia di Obig Mall, Banten (8/4)

Serpong, Otojatim.com - Fast and Furious merupakan film dimana para pecinta modifikasi dimanjakan dengan berbagai macam mobil-mobil ciamik seperti Nissan Skyline, Mitsubishi Lancer Evo dan Nissan GTR. Pada bulan ini, Fast and Furious akan memasuki seri kedelapan bernama Fate of Furious dan siap mengguncang para pecinta otomotif.

Beberapa minggu sebelum penayangannya di Indonesia, beberapa maniak modifikasi meramaikan Qbig Mall, Banten untuk datang ke Japanese Wheel Meetup 2017 pada 8 April lalu. Digelar sejak 2015, ajang ini mengumpulkan berbagai macam mobil modifikasi sekaligus ketemu dengan beberapa mobil di Fast and Furious macam Nissan Skyline, Toyota Supra dan Mitsubishi Lancer Evolution.

Ratusan mobil dengan berbagai modifikasi nampak tumpah ruah di mall berkonsep outdoor ini. Tidak hanya memamerkan mobil saja, ajang ini juga mengumpulkan berbagai merek aftermarket seperti Enkei, Weds Sport, Volk Rays, SSR, Buddy Club, Advan, Mugen, Manaray, Work Wheels, Wald Wheels, Leonhart
dan lain-lain demi meramaikan acara tahunan ini.

Salah satu sudut Japanese Wheel Meet Up
Bisa dibilang acara yang merupakan lebaran bagi pengguna pelek dari Jepang ini memikat hati para pecinta modifikasi. 

“Kita mengadakan acara ini untuk menyatukan para pengguna pelek Jepang yang terdiri dari beberapa komunitas seperti Enkei Enthusiast, Weds People, juga Rays Nation, yang pelek Jepang merek lain kan belum ada wadahnya, makanya kita satukan disini,” ujar Kelvin Arnandi, salah satu panitia penggagas acara ini.

Rencananya tahun depan acara ini akan tetap digelar dan masih meriah untuk diikuti.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen