Isuzu Open Cargo Festival 2017, Event Seru buat Bak Kayu

RM Barokah Jl. Raya Kaliwungu Kendal Jawa Tengah.

Kendal, Otojatim.com - Rabu 5 April 2017, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengadakan Isuzu Elf Open Cargo Festival 2017, acara yang dipersembahkan untuk para pengemudi truk ringan Bak Kayu. Tempat penyelenggaraan acara yang dipilih adalah tempat dimana para pengemudi beristirahat ataupun berkegiatan.

Dalam acara yang rencananya akan dilakukan di berbagai daerah ini, diawali di tempat peristirahatan RM Barokah Jl. Raya Kaliwungu Kendal Jawa Tengah. Maman Fathurrohman, Marketing Communication Dept Head IAMI mengatakan bahwa event yang dihelat di Kaliwungu Kendal ini nantinya juga akan dilanjutkan di Tegal.

"Di Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017 ini terdapat beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi driver maupun pemilik Isuzu Elf. Acara ini dikemas santai dan menyenangkan. Konsepnya adalah Isuzu yang mendatangi para pengemudi, bukan sebaliknya," imbuhnya.

Beberapa kegiatan yang dimaksud diantaranya;

Service Clinic
Service gratis biaya jasa bagi truk Isuzu maupun non Isuzu. Serta berbagai macam penawaran menarik seperti diskon 50% ganti oli, Gratis fuel filter gratis untuk driver atau owner yang mendaftar service clinic di tempat acara Isuzu Open Cargo Festival 2017.

Gratis Bak Kayu
Dalam acara ini juga ditawarkan sales program Gratis Bak Kayu, khusus untuk pembelian semua type NMR 71 kecuali NMR 71HD 6.1. Promo program ini berlaku di berbagai area hingga akhir April 2017.

Gratis Voucher Spare Part senilai Rp. 2.500.000
Tersedia Voucher Spare Part total nilai Rp. 2.500.000 bagi pengunjung Isuzu ELF Open Cargo festival yang beruntung. Voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja di part shop-part shop di yang ditentukan.

NMR 71 Performance Test
Disiapkan unit test drive bagi Pengunjung Isuzu ELF Open Cargo Festival 2017. Unit dengan aplikasi Bak Kayu ini telah di beri muatan sesuai dengan kondisi angkutan setempat. Sehingga customer yang melakukan test drive akan merasakan langsung ketangguhan, dan bandelnya mesin 4HG 1T dengan aplikasi bak kayu terbuka, sesuai dengan kebutuhan setiap wilayah.

Cek Darah Gratis
Sebagai bentuk kepedulian Isuzu terhadap para pengemudi agar lebih memperhatikan kesehatan, Isuzu menyediakan layanan cek darah gratis.

Pijat Refleksi Gratis & Panggung Hiburan Musik
Isuzu juga menyediakan layanan pijat reflexi gratis agar pengemudi makin fresh saat melanjutkan  perjalanan. 

"Kami ingin memberikan hiburan dan menyenangkan para pengemudi Isuzu yang selama ini sudah bekerja keras. Karena merekalah distribusi barang-barang terutama bahan pokok menjadi lancar," tutup Maman.

Foto-foto: (Isuzu)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen